Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

TYCI Peduli, Berbagi untuk Pembangunan Rumah Yatim & Piatu

Kegiatan ini dilakukan dalam mengisi bulan suci ramadhan

Jakarta, Autos.id  –  Akhir pekan lalu, dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan 1443 H, TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) melaksanakan Program TYCI Peduli untuk Anak Yatim & Piatu, yaitu dengan memberikan donasi sebesar Rp. 3.000.000 (Tiga Juta Rupiah) untuk Renovasi asrama/rumah Yatim & Piatu dan juga santunan anak Yatim & Piatu.

Pada kesempatan kali ini, TYCI bekerja sama dengan Yayasan Bina Masyarakat Indonesia sebagai wadah penyaluran dana, juga sebagai pengelola/pengasuh dari Yatim & Piatu yang bertempat di Serua Indah Ciputat – Tangerang Selatan.

Hasan Basri sebagai Pimpinan/Perwakilan Yayasan Bina Masyarakat Indonesia mengaku sangat bangga menjadi salah satu Yayasan yang diperhatikan oleh Komunitas Mobil Yaris, yaitu TYCI. “Mudah-mudahan dengan adanya bantuan yang diberikan TYCI, kami amanah untuk terus mengembangkan Yayasan kami sebagai wadah dari Rumah Yatim & Piatu. Juga untuk TYCI dapat terus berperan aktif menjadi komunitas yang memberikan manfaat untuk sesame,” urainya.

Tidak lupa, dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum TYCI beserta beberapa jajarannya selain menyalurkan donasi, juga mengadakan berdoa bersama dengan beberapa pengurus Yayasan dan anak Yatim & Piatu. Kegiatan berdoa ini bertujuan sebagai rasa syukur sampai dengan saat ini TYCI masih berdiri meramaikan komunitas otomotif Indonesia, dan juga sebagai harapan agar ke depan TYCI terus mampu memberikan manfaat positif untuk semua kalangan.

“Acara TYCI Peduli ini diadakan dengan tujuan untuk  mengingatkan kepada semua member, dan menunjukkan kepada seluruh masyarakat bahwa TYCI hadir bukan hanya ingin menjadi sebuah komunitas mobil, namun TYCI ingin dalam situasi kondisi apapun memberikan impact positif baik untuk member juga untuk masyarakat,” pungkas Ezra Putra sebagai Ketua Umum TYCI.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 20 Oktober, 2022 Anniversary Toyota Yaris Club Indonesia yang ke-16 Tahun ini bertemakan Colorful New Story Jakarta, Autos.id  –  Dalam acara...

Komunitas

Last updated on 28 Januari, 2022 TYCI menggelar Kopdar dan Gokart Competition 2022 Jakarta Autos.id  –  Akhir pekan lalu, Toyota Yaris Club Indonesia [TYCI]...

Komunitas

Berakhirnya kepengurusan nasional 2020-2022, TYCI menunjuk Regi Ezra Putra sebagai Ketua Umum baru periode 2022 – 2024 Jakarta, Autos.id – Kemarin (Minggu, 19/12) di...

Komunitas

Dalam situasi pandemic saat ini, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan buka bersama gabungan (Bukbergab) antar member Jabodetabek Bogor, Autos.id  –  Dalam rangka menyambung...