Komunitas

Berbagi Kasih dengan Yatim Piatu dalam Perayaan HUT TYCI Chapter Bekasi Cikarang Ke-3

Ada yang berbeda dari perayaan anniversary TYCI CBC yang ke-3

Jakarta, Autos.id  – Dalam merayakan hari jadinya yang ketiga, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) yaitu Chapter Bekasi Cikarang (CBC) melakukannya dengan cara yang berbeda. Dengan mengusung tema “Berbagi Kasih bersama Anak Yatim Piatu”, TYCI CBC mengajak 31 anak yatim dari Panti asuhan Al-Mubarak mengunjungi Sea World yang berlokasi Taman Impian Jaya Ancol akhir pekan lalu.

Andi Budianto sebagai Ketua Chapter Bekasi CIkarang mengatakan, acara ini bertujuan untuk membuat member CBC semakin akrab serta dapat membahagiakan sekaligus mengedukasi anak-anak yatim dengan cara yang unik. Sering kali kita merayakan anniversary hanya untuk dunia, kali ini kita melakukan dengan cara berbeda, sebagai bekal untuk akhirat nanti,” ungkap Andi.

Agenda yang dilakukan akhir pekan lalu, TYCI CBC membawa anak- anak yatim piatu tersebut ke Sea World Ancol, agar dapat mengedukasi anak-anak yatim piatu mengenai biota laut sekaligus mengajak mereka untuk  bersenang-senang.

IKAN Sehat, Himbauan Komunitas Altic Guna Perbaiki Kualitas Hidup

“Kami berharap, dengan membawa mereka ke Sea World ini, bisa membuat mereka bersemangat menjalani kehidupan, menumbuhkan kecintaan terhadap laut Indonesia. Dan yang terpenting anak-anak tersebut bisa pulang dengan rasa puas dan bahagia,” tukas Andi.

Usai mengunjungi Sea World, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta menyantap makan siang. Acara ini tak hanya dihadiri oleh anak-anak yatim piatu, namun juga dihadiri oleh 60 member TYCI CBC serta 30 member undangan dari chapter TYCI lainnya.

FOCI Resmikan Komunitas Kuda Jingkrak Di Batam

Anniversary ini terasa special, karena dilaksanakan secara sederhana namun juga menepis anggapan bahwa komunitas mobil merayakan hari jadi hanya dengan hura-hura. Hal tersebut tidak lepas dari kerja keras Ketua Pelaksana, Adinda Prawesti dan panitia serta dukungan para sponsor yaitu Kalibre, TAF, Jayakarta Hotel, Cussons, Pertamax dari Pertamina, Minicon, BCA Finance, Formula Motor dan Bengkel Central.

Sementara itu, Irwan Danar Ranti Prasojo selaku Ketua Umum TYCI mengatakan, dirinya sangat mendukung kegiatan chapter TYCI yang seperti ini. “Kegiatan berbagi namun juga memberikan edukasi mengenai cinta lingkungan terutama laut, karena kalau bukan kita, siapa lagi yang akan menjaga alam Indonesia,” pungkas Irwan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top