Komunitas

MB W211CI Menggelar Baksos Natal di Tengah Pandemi Covid-19

Kegiatan komunitas pecinta Mercedes Benz ini tetap menggelar kegiatan rutin tahunannya, meski dalam kondisi pandemic Covid-19

Jakarta, Autos.id  –  Meskipun masih dalam kondisi pandemi COvid-19, namun klub pecinta Mercedes-Benz yang tergabung dalam Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211CI) tetap menggelar kegiatan rutin tahunannya, yaitu baksos Natal. Tidak seperti sebelumnya, kali ini klub yang sudah berusia 8 tahun tersebut baru bisa menggelar baksos Natal di Jakarta, kemarin (Sabtu, 9/1).

Melakukan briefing terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan

“Memang baksos natal yang biasanya kita selenggarakan di bulan Desembar, kali ini agak molor waktunya karena memang keadaan kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19,” imbuh Anton Hastadi, Ketua Panitia Baksos Natal MB W211 CI.

Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan dan uang tunai

Sementara Maheksa Akni, Presiden MB W211 CI mengungkapkan, setelah tahun lalu kita menggelar baksos Natal di Bogor, untuk kali ini kami menuju Panti Asuhan Taman Fioreti Bekasi. Kedatangan kami kali ini dengan membawa berbagai keperluan bagi anak-anak dan juga sembako. “Semoga kegiatan apa yang kita bawa dan berikan ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban mereka,” kata Heksa.

Komunitas MB W211 CI berfoto bersama dengan penghuni panti asuhan

Sedangkan Adi, Ketua MB W211 CI Bekasi Chapter menjelaskan bahwa sebagai klub otomotif, kegiatan seperti ini memang harus selalu digelar. Apalagi sampai saat ini masih banyak masyarakat umum yang menilai negatif soal sebuah klub ataupun komunitas mobil seperti kami.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa sebagai klub otomotif kita juga memiliki kepedulian kepada sesama. Apalagi para anak-anak yatim yang memang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua. Semoga apa yang MB W211 CI berikan kepada Panti Asuhan Taman Fioreti ini bisa bermanfaat dan berguna bagi seluruh penghuni,” jelas Adi.

Dalam kegiatan ini, MB W211 CI memberikan bantuan berupa bahan makanan, mulai beras hingga uang tunai yang diserahkan secara simbolis kepada pengelola Panti Asuhan Taman Fioreti.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top