Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Komunitas Chevrolet Jajal Touring Pakai Chevrolet Trax

Komunitas Chevrolet Jajal Touring Pakai Chevrolet Trax

Last updated on 20 April, 2016

Cirebon, Autos.id – Bersamaan dengan kegiatan touring Aveo Club Indonesia menuju Cirebon pada 13-14 Agustus 2016 lalu, General Motors (GM) Indonesia memperkenalkan Chevrolet Trax.

Kehadiran Chevrolet Trax ini muncul di antara konvoi rombongan Chevrolet Aveo. Penampilan pertama kali Chevrolet Trax di jalanan bersama komunitas ini menjadi spesial karena pertama kalinya bagi keluarga Aveo Club Indonesia yang mengadakan acara touring dan diselingi dengan kegiatan test drive kendaraan keluaran terbaru.

Para peserta touring dari Aveo Club Indonesia pun langsung antusias untuk mencicipi Chevrolet Trax yang disediakan pihak GM Indonesia. “Mobil yang cocok untuk keluarga yang berjiwa muda dan hobi jalan-jalan ke tempat wisata. Dengan ground clearance yang tinggi dan kapasitas bagasi yang lumayan besar memudahkan para penyuka touring dalam membawa barang-barang keperluan wisata,” kata Hendra Dharmawan, Ketua Umum Aveo Club Indonesa.

Member Aveo Club Indonesia Tes Chevrolet Trax

Member Aveo Club Indonesia Tes Chevrolet Trax

Kometar lain juga di berikan oleh Faizal Wijaya satu peserta test drive yang juga member Aveo Club Indonesia. “Enak banget buat touring, cocok buat yang suka jalan-jalan bersama karena selain kompak untuk di jalan sempit, juga mobilnya terasa nyaman dengan fitur yang lumayan komplet.” katanya.

Dalam kegiatan touring kali ini diikuti 52 kendaraan Chevrolet Aveo dari Aveo Club Indonesia wilayah Jabodetabek, Semarang, Purwokerto, Bandung dan Cirebon. Sementara beberapa member Chevylover lainya seperti Chevrolet Estate dan Chevrolet Spin juga ikutan meramaikan acara.

Aveo Club Indonesia

Aveo Club Indonesia

Dengan diadakanya test drive pada saat acara touring kali ini, peserta dari Chevrolet Aveo di harapkan bisa merasakan lebih lama dalam menjajal kenyamanan kendaraan jenis mini SUV keluaran terbaru dari Chevrolet.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Nantinya generasi terbaru Chevrolet Trax ini di kabarkan akan menggunakan platform terbaru dari General Motors yang mendukung teknologi elektrifikasi. Autos.id  –  General Motors (GM)...

Mobil

Consumers Reports mengadakan survey reguler kepada para anggotanya di Amerika dengan berbagai topik, termasuk otomotif. Hasilnya, Toyota C-HR adalah mobil paling tidak memuaskan bagi...

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...