Komunitas

Komunitas Berikan Respons Positif Buat Avanza dan Veloz Facelift

Pastinya sudah banyak pendapat yang muncul tentang perubahan yang terjadi pada Toyota Avanza dan Veloz facelift. Dalam hal ini, kita tidak boleh melupakan komunitas karena tentunya mereka punya komentar yang beragam mengenai Toyota Avanza dan Veloz facelift. Ternyata, banyak respons positif yang datang dari komunitas mengenai Toyota Avanza dan Veloz facelift.

Jakarta, Autos.id – Tentu saja komunitas yang dilibatkan untuk dimintai pendapatnya mengenai Toyota Avanza dan Veloz facelift ialah AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), dan Velozity. Kedua komunitas tersebut tentunya bisa memberikan pendapat mereka secara jujur dan objektif.

AXIC dan Velozity tentunya bisa menyebutkan seberapa besar progres yang terjadi pada Toyota Avanza dan Veloz facelift karena mereka sudah tahu betul dengan mobil ini, dan pastinya, mereka juga dapat menilai apakah perubahan yang terjadi di Low MPV andalan Toyota ini sudah sesuai dengan ekspektasi mereka atau belum.

Ternyata, AXIC dan Velozity memberikan respons positif buat Toyota Avanza dan Veloz baru. Bahkan ada yang menyebutkan kalau mobil ini sekarang tampak sesuai dengan tren desain Low MPV masa kini, meski penyegarannya masih hanya sebatas facelift.

Taufik Hidayatullah, Ketua Umum AXIC yang menyukai wajah baru Toyota Avanza dan Veloz

“Setelah saya melihat langsung, harus saya akui kalau sekarang Toyota Avanza dan Veloz memiliki wajah yang modern, yang membuatnya jadi tidak ketinggalan zaman. Intinya, saya suka dengan perubahan wajah yang dialami oleh Avanza dan Veloz facelift.”

“Bukan cuma wajahnya saja, saya juga suka dengan beberapa fitur baru seperti headlamp LED dan AC digital. Andai saja fitur start/stop button engine juga ada di varian G, maka Toyota Avanza layak untuk disebut sebagai mobil yang komplet,” kata Taufik Hidayatullah, Ketua Umum AXIC.

Tidak jauh berbeda Taufik Hidayatullah, ketua umum Velozity juga memberikan tanggapan yang positif tentang segala hal baru yang ada di Toyota Veloz facelift, terutama pada fiturnya yang semakin lengkap, dan membuatnya jadi makin aman.

Bambang Bangun Wibowo, Ketua Umum Velozity yang senang dengan hadirnya fitur start/stop button engine pada Veloz facelift

“Perubahan yang terjadi pada Toyota Veloz facelift ini sudah sesuai dengan ekspektasi saya. Hal yang paling saya sukai dari Veloz facelift adalah hadirnya keyless entry dan start/stop engine button, yang mana fitur ini sebenarnya sudah lama saya harapkan ada di mobil ini. Dengan adanya fitur-fitur tersebut, otomatis Veloz facelift jadi selangkah lebih maju dalam hal keamanan,” bilang Bambang Bangun Wibowo, Ketua Umum Velozity.

Kebahagiaan para anggota AXIC dan Velozity kian lengkap setelah mereka mengetahui bahwa Toyota tidak menaikkan harga Avanza dan Veloz facelift. Bagi mereka, ini adalah hal yang sangat baik karena Toyota Avanza dan Veloz facelift jadi memiliki nilai jual yang semakin baik.

Baca juga: AXIC Perkenalkan Ketua Umum dan Kampanye Baru

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top