Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Isuzu Lepas Touring mu-X Community ke Acara Jambore Nasional 2021

Pelepasan touring ini akan dilakukan oleh petinggi Astra Isuzu dan  IAMI di BSD, Tangerang.

Tangerang, Autos.id  –  PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) melakukan pelepasan touring anggota mu-X Community Indonesia menuju Bukit Lintang Sewu Yogyakarta untuk melakukan Jambore Nasional (JAMNAS) 1, Kamis (18/11/2021).

Acara JAMNAS 1 ini merupakan kelanjutan dari MUNAS IMCI 2021 yang telah dilakukan secara on-line di bulan 25 September 2021 yang lalu guna memilih pengurus baru IMCI periode 2021 – 2023.

Bambang Satrio Wicaksono Marketing Division Head PT Astra International Tbk Astra Isuzu mengatakan, Isuzu mu-X Community Indonesia adalah komunitas pengguna Isuzu mu-X yang didirikan di bulan April 2016. Total member IMCI saat ini ada 470 member yang tersebar di korwil Sumatera, Banten Raya, Jabodebek, Jabar, Jateng dan Jatim Bali.

“Kami mendukung penuh kegiatan Jamnas ini, karena komunitas ini berada dalam naungan Isuzu Astra,” kata Bambang di booth Isuzu, Kamis (18/11/2021).

Sementara itu, Tim Hutagalung, Ketua Pelaksana Jambore Nasional 2021 mengatakan, kegiatan ini baru pertama kali diagendakan dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Anggota yang hadir juga terdiri dari berbagai chapter di Indonesia.

“Kami didukung penuh oleh Isuzu dalam melakukan kegiatan Jambore Nasional ini. Antusias anggota juga begitu tinggi karena ini event perdana bagi para member komunitas mu-X,” jelas Tim.

Selanjutnya, Abdulah, Ketua Umum Isuzu Mu-X Community Indonesia menambahkan, komunitas ini memiliki 400 member dan 200 member yang aktif. Dalam kegiatan ini total 57 member dari seluruh Indonesia ikut dalam acara Jamnas 2021.

“Kami juga tentunya mengucapkan terimakasih banyak Astra Isuzu dan juga seluruh member kami. Harapan kami, ke depan akan terus terjalin kerjasama yang baikq,” jas Abdulah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Dua produk terbaru ini dihadirkan sesuai dengan kebutuhan konsumen Tangerang, Autos.id  –  Kemarin, (Sabru, 13/11), PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) secara resmi memperkenalkan...

Berita Otomotif

Last updated on 14 November, 2021 Kesiapan Isuzu dan Bahan Bakar dalam Implementasi Kebijakan EURO IV pada Mesin Diesel * Jakarta, Autos.id  –  Penerapan standar...

Mobil

Traga Blind Van solusi kendaraan niaga bagi jasa pengiriman barang didalam kota. Jakarta, Autos.id  – Sejak pandemi covid-19, kebiasaan belanja online di Indonesia meningkat....

Mobil

Isuzu Traga menjadi tumpuan baru Isuzu dalam penjualan unit yang semakin meningkat tiap harinya berkat keandalannya sebagai mobil niaga yang tangguh. Jakarta, Autos.id  – ...