Komunitas

Hadapi Pandemi Covid-19, TYCI Lakukan Penggalangan Dana

Penggalangan dana dilakukan untuk disumbangkan kepada orang-orang yang membutuhkan

Jakarta, Autos.id   –  Sebagai salah satu komunitas otomotif terbesar di Indonesia, Toyota Yaris Club Indonesia [TYCI] menyelenggarakan aksi penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan seperti Pemulung, Pedagang asongan dan lainnya.

Penggalangan dana yang dikumpulkan sejak 27 Maret 2020 s/d 20 April 2020 yang lalu menghasilkan 240 bungkus sembako dan 240 masker yang dibagikan di beberapa titik, diantaranya Bogor, Bekasi, Jakarta dan Tangerang, kemarin (Minggu, 26/4).

Febi Rosseva selaku Ketua Umum berharap dengan adanya kegiatan sosial ini membawa TYCI semakin dikenal di kalangan masyarakat sebagai komunitas yang memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.  “Ini juga menjadi salah satu agenda bakti sosial kami dibulan puasa, meskipun dalam teks yang berbeda,” imbuh Febi dalam keterangan resminya.

Febi yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum TYCI periode 2020-2022 juga telah membuat program kepengurusan baru, beberapa touring jarak pendek, menengah dan panjang, akan tetap rutin dilakukan. “Tahun ini kami akan melakukan touring ke Bengkulu pada April mendatang, dilanjutkan touring ke Medan Juni 2020, serta kegiatan lain seperti Gokart di awal tahun, Media Gathering dan kegiatan sosial lainnya pada bulan puasa tahun ini,” terang Ketua Umum TYCI 2020 – 2022, Febi Rosseva usai pelantikan.

Febi berharap dengan sejumlah kegiatan, TYCI semakin dikenal oleh masyarakat luas sebagai komunitas mobil yang selalu tertib dalam berlalu lintas saat melakukan touring tetapi juga diisi dengan kegiatan yang positif. “Dengan semangat Let’s Go Beyond, harapan saya dalam masa kepengurusan periode 2020-2022 kami berharap bisa dapat membawa TYCI lebih besar sekaligus bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Sebagai komunitas yang telah berusia mapan yakni 14 tahun pada Agustus 2020 mendatang ini, TYCI tetap ingin menjadi bagian dari masyarakat dengan berupaya memberikan kotribusi terbaiknya dalam berbagai aksi sosial, kampanye keselamatan berkendara dan menjaga kesolidan dan kekompakan seluruh memberi TYCI di Indonesia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top