Komunitas

Campaign 3S TYCI Aktif Sosialisasi Keselamatan Berkendara

Campaign 3S TYCI

Campaign 3S TYCI yang dimaksud yakni smart, safety dan share the road. TYCI berharap virus safety driving bisa tertular pada semua pengguna jalan di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) merupakan komunitas mobil penggila touring yang aktif menjajal wilayah Indonesia setiap tahun. Kegemaran mereka mengeksplorasi banyak daerah Indonesia telah dilakukan sejak 2006.

Sebagai komunitas mobil TYCI punya tanggung jawab moril untuk memberikan contoh bagaimana berkendara yang aman dan nyaman dan tidak mengganggu pengguna jalan lain saat melakukan konvoi dalam touring yang mereka jalani.

“Jadi dalam konvoi touring kita selalu punya tiga prinsip 3S yakni smart, safety dan share the road. Jadi kalo macet kita macet sama-sama”

Yudi, Ketua Umum TYCI mengungkapkan ada tiga prinsip TYCI dalam melakukan konvoi touring yang mereka sebut Kampanye 3S. Campaign 3S TYCI yang dimaksud Yudi yakni smart, safety dan share the road.

Campaign 3S TYCI

“Jadi dalam konvoi touring kita selalu punya tiga prinsip 3S yakni smart, safety dan share the road. Jadi kalo macet kita macet sama-sama. Dan utamanya tetap mengikuti semua peraturan lalu lintas, tidak ekslusif dan tentunya no patwal,” kata Yudi saat konfrensi pers “Jelah Negeri 3 Serumpun di Gedung FIF Group, Minggu (23/7/2017).

Ia berharap Campaign 3S TYCI dapat menular pada semua komunitas agar menjadi teladan keamanan berkendara bagi masyarakat umum. Sehingga virus safety driving bisa tertular pada semua pengguna jalan di Indonesia agar mementingkan keselamatan dalam di jalan raya.

“Semoga prinsip-prinsip Campaign 3S TYCI yang kita terapkan jadi virus yang baik bagi komunitas dan pengguna jalan lain, agar jalanan kita semakin aman,” tukasnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top