Komunitas

BCC Banyumas Berawal Nongkrong Bareng Muncul Ide Menghargai Jasa Pahlawan

BCC Banyumas

Purwokerto, Autos.id – Kegiatan nongkrong atau kopi darat komunitas bisa menghasilkan ide kreatif. Seperti yang terjadi pada kumpul-kumpul Black Car Community (BCC) Banyumas, Senin (1/6) lalu. Acara tersebut boleh terbilang istimewa, pasalnya tak hanya kumpul para anggota BCC Banyumas saja, pada kesempatan tersebut hadir pula Indro Warkop, dedengkot Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), dan juga para anggota Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Banyumas.

Acara kumpul bareng bertajuk Nongkrong Bareng Indro Warkop ini berlangsung di Red Chili Resto, Purwokerto. Dalam acara tersebut hadir pula Komandan Korem 071/Wk Kolonel Inf Edison dan Kasatlantas Polres Banyumas AKP Irham Kustarto yang mewakili Kapolres Banyumas AKBP Murbani Budi Pitono.

Nah, uniknya dari acara tersebut terlahir ide untuk kegiatan bersama antara komunitas, TNI dan Polri. BCC Banyumas berencana menggelar acara kerja bakti dengan HDCI Banyumas serta anggota TNI dan Polri di Taman Makan Pahlawan (TMP) Tanjung, Purwokerto, Minggu (7/6) mendatang, dimulai pukul 08.00 WIB. Menurut keterangan Ketua BCC Banyumas, Johanes Biantara, acara ini merupakan salah satu wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan.

Lebih lanjut Johanes juga berkomentar mengenai acara Nongkrong Bareng ini, selain wujud silahturahmi antar komunitas, juga menjaga hubungan persaudaraan dengan salah satu putra daerah yakni Indro Warkop yang memang sudah dikenal sebagai aktor senior sekaligus salah satu tokoh di dunia otomotif. [nus/timBX]

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top