Komunitas

Konvoi Garuda Meriahkan HUT RI ke-72 di GIIAS 2017

Konvoi Garuda GIIAS 2017

Konvoi Garuda memeriahkan acara GIIAS 2017 dengan dihadiri hampir 500 mobil dari 50 komunitas yang membentuk formasi Burung Garuda.

Tangerang, Autos.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, ratusan member komunitas mobil memperingatinya dengan cara yang unik.

Tercatat 483 mobil dari 50 klub dan komunitas membentuk formasi Burung Garuda di lapangan parkir Froggy BSD City, atau tepat di samping gedung ICE BSD City, tepat berlangsungnya pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

“Ratusan member komunitas ini datang dari Komunitas Mobil Merah (Red Car Community), Komunitas Mobil Putih (White Car Community) dan Komunitas Mobil Hitam (Black Car Community)”

Ratusan member komunitas ini datang dari Komunitas Mobil Merah (Red Car Community), Komunitas Mobil Putih (White Car Community) dan Komunitas Mobil Hitam (Black Car Community). Mereka membentuk lambang negara Burung Garuda sejak pukul 07.00.

Konvoi Garuda GIIAS 2017

Sebelum membentuk formasi, Konvoi Garuda didahului dengan morning run yang diikuti para peserta. Rute konvoi bermula dari pelataran parkir The Breeze menuju Parkiran Froggy, melewati depan gedung ICE BSD City tempat terselenggaranya GIIAS 2017.

Selain formasi Burung Garuda, untuk membangun nasionalisme, dilaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI di lobby utama ICE BSD City, Tangerang. Bertindak sebagai inspektur upacara Ketua III Gaikindo Rizwan Alamsjah, yang juga merupakan Ketua Penyelenggara GIIAS 2017.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top