Komunitas

Akhir Tahun, TYCI gelar Acara #serubarengyaris

Kegiatan Carpool Bareng Yaris, #SeruBarengYaris, dilaksanakan untuk menyambut acara DWP yang digelar pertengahan Desember mendatang.

Jakarta, Autos.id  Akhir pekan lalu, TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) akhirnya melaksanakan kegiatan terakhir  di penghujung tahun 2019 yaitu #serubarengyaris dengan mengambil tema Carpool Bareng Yaris. Acara ini sendiri berlangsung di salah satu kafe bilangan SCBD Jakarta Selatan akhir pekan lalu.

Bukan hanya dihadiri oleh member dari Jakarta saja, tetapi juga dihadiri 12 member TYCI lainnya dari wilayah Tangerang dan Bogor. Dalam keseruan kali ini, TYCI juga turut berbaur dengan pengunjung lainnya.

Selaku komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, TYCI ikut serta meramaikan event Carpool seru bareng yaris dalam menyambut acara DWP (Djakarta Warehouse Project) yang rencananya akan digelar pertengahan Desember 2019 yang akan datang.

“Sesuai dengan karakter komunitas kami yaitu youth, fun dan active, kami ingin sekali eksis di acara-acara happening di Ibu Kota. Dan menjelang acara DWP, kita ingin memberi apresiasi buat member buat dapetin tiket DWP secara cuma-cuma dengan cara lomba karaoke di Yaris kesayangan,” ujar Irwan Prasojo Selaku Ketua Umum TYCI di Jakarta, akhir pekan lalu.

Irwan menambahkan, acara #serubarengyaris tentunya sebisa mungkin mengundang komunitas non-otomotif di setiap kegiatan, karena menurut TYCI kami sebagai komunitas otomotif sudah saatnya merangkul komunitas lainnya di setiap kegiatan.

“Karena semakin banyak komunitas lain yang kita kenal maka semakin banyak juga persahabatan dan kerja sama yang bisa dijalin, ya ngikutin perkembangan zamanlah supaya makin seru dan bervariasi kegiatan-kegiatannya,” tambah Irwan di kegiatan #serubarengyaris yang sudah berlangsung sebanyak lima kali ini.

Sebagai informasi, TYCI telah berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 21 (dua puluh satu) chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 3000 anggota, yang selalu menerapkan slogan Safety Driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road).

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top