Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komparasi

5 Pilihan SUV Bekas Rp 150 Jutaan, Pilih Mana?

Berikut ini Autos rekomendasikan SUV bekas Rp 150 jutaan bagi Anda yang menginginkan kendaraan keluarga tapi punya durabilitas untuk diajak berkelana kemana pun tujuan Anda.

Jakarta, Autos.id – Mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle) kini banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Tujuannya mereka menginginkan kendaraan yang punya daya tahan lebih tangguh, tapi juga masih muat untuk menampung seluruh keluarga dan barang bawaan.

Kalau Kawan Autos belum memahami apa itu mobil SUV, ciri-ciri kendaraan ini antara lain punya jarak bodi ke tanah (ground clearance) yang lebih tinggi. Biasanya ukuran rodanya juga lebih besar untuk menunjang kemampuannya menerabas medan-medan yang lebih sulit dijangkau oleh kendaraan lain.

Jika beberapa dekade lalu mobil-mobil SUV hanya dipilih untuk para pekerja di pertambangan atau perkebunan, maka kini mobil SUV sudah menjelma menjadi mobil keluarga yang nyaman tapi tetap tidak mengurangi durabilitasnya. Jika Anda sedang berminat untuk membeli mobil SUV bekas, berikut lima model pilihan SUV bekas Rp 150 jutaan yang bisa Anda pertimbangkan :

SUV Bekas Rp 150 Juta

1. Daihatsu Terios
Pertama kami rekomendasikan adalah Daihatsu Terios. Inilah SUV compact Daihatsu yang punya kemampuan angkut hingga 7 penumpang dan fitur yang sudah cukup lengkap dengan harga yang masih rasional. Untuk SUV bekas Rp 150 jutaan, Kawan Autos bisa mendapatkan Daihatsu Terios keluaran 2011-2013.

SUV Bekas Rp 150 Juta

2. Toyota Rush
Kembaran Terios ini juga layak Anda incar mobil bekasnya. Karena dengan brand Toyota membuat harga mobil ini masih terbilang tinggi. Bedanya dengan Terios, Toyota Rush masih 5 seater jadi bagian belakang hanya untuk bagasi bukan diisi jok baris ketiga. Harga bekas Rush di kisaran Rp 150 juta adalah untuk tahun produksi 2011-2012.

SUV Bekas Rp 150 Juta

3. Nissan X-Trail
SUV Nissan ini memang merupakan pilihan yang layak jadi pertimbangan. Karena efisiensi bahan bakar yang sebanding dengan kenyamanan kabinnya membuat X-Trail tetap banyak peminatnya. Untuk ketegori SUV bekas Rp 150 jutaan, Kawan Autos bisa mendapatkan X-Trail produksi 2009-2010.

SUV Bekas Rp 150 Juta

4. Honda CR-V
Penggemar Honda yang ingin menggunakan SUV, kami rekomendasikan CR-V tahun produksi 2008-2009. Karena di model ini Kawan Autos akan mendapatkan SUV bekas Honda CR-V dengan harga Rp 150 jutaan. Kenyamanan dan desain interior yang lux tentu akan membuat Anda terbuai dengan CR-V meskipun sudah cukup “berumur”.

SUV Bekas Rp 150 Juta

5. Chevrolet Captiva
Mencari SUV tangguh dengan durabilitas yang tak perlu lagi dipertanyakan, kami merekomendasikan Chevrolet Captiva. Pilih yang bermesin diesel dengan kode VCDi, maka And akaan mendapatkan SUV bertenaga buas yang siap diajak kemana saja tujuan Anda pergi. Harga bekasnya Rp 150 jutaan untuk tahun produksi 2010.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...