Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kawasaki

Rideology Kawasaki Bagaimana Menyatukan Motor dan Rider

Rideology Kawasaki

Rideology Kawasaki merupakan sebuah program yang memberikan pengetahuan kepada konsumen Kawasaki bagaimana motor harus menyatu dengan jiwa pengendaranya.

Jakarta, Autos.id – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan program Rideology Kawasaki, sebuah program yang menegaskan bahwa Kawasaki memiliki visi dan idiologi yang kuat sebagai pilihan bagi para pecinta motor sport di Indonesia.

Sucipto Wiyono, Supervisor Marketing Division KMI mengatakan, sebagai brand yang kuat di kelas motor sport baik yang on-road maupun off-road, Kawasaki akan selalu memberikan produk terbaik dan pengalaman yang tak terlupakan bagi konsumennya di Indonesia.

“Filosofi atau idiologi dalam program Rideology Kawasaki mencakup tiga hal yang akan memberikan konsumen sebuah kepercayaan yang tinggi bahwa motor Kawasaki yang ditungganginya merupakan bagian dari dirinya”

“Kita menciptakan motor bagi konsumen sesuai dengan kemampuannya memaksimalkan potensi dan skill mereka dalam mengendarai motor,” kata Sucipto di Jakarta, Kamis (28/7/2016). Ia bahkan menekankan apa yang dilakukan bukan memberikan teknologi yang ada di MotoGP untuk diterapkan ke konsumen. “Karena itu tidak sesuai dengan mereka,” lanjutnya.

Rideology Kawasaki

Motor harus Menyatu dengan Soul Pengendaranya

Filosofi atau idiologi dalam program Rideology Kawasaki mencakup tiga hal yang akan memberikan konsumen sebuah kepercayaan yang tinggi bahwa motor Kawasaki yang ditungganginya merupakan bagian dari dirinya.

Pertama, motor Kawasaki diciptakan bertenaga dan dan gentleness dengan pertimbangan untuk memuaskan keinginan konsumen mendapatkan motor kencang yang nyaman sebagai teman perjalanan.

Kedua, motor Kawasaki didesain untuk memastikan kenyamanan tinggi dan kepuasan sempurna bagi konsumen artinya Kawasaki menciptakan motor yang Control Active bagi pengguna, dimana konsumen dapat memaksimalkan skill dan kemampuannya dalam berkendara dengan mengoptimalkan potensi mesin motor Kawasaki.

Rideology Kawasaki

Rideology Kawasaki

Ketiga, semua teknologi pada pesawat, maupun roket diaplikasikan Kawasaki pada setiap produknya sehingga motor Kawasaki dapat memenuhi ekspektasi tinggi konsumen dari sisi performa dan lifestyle.

Dengan Kawasaki Rideology ini, Kawasaki yang selalu hadir dengan prinsip Kawasaki Totality Product ingin memberikan pesan dan kesan pada konsumen bahwa mengendarai motor sport Kawasaki akan memberikan banyak pengalaman mengejutkan bagi konsumen.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Trend kendaraan elektrifikasi pada dunia otomotif membuat Kawasaki akhirnya juga ikut dalam pengembangan motor listrik. Dimana mulai 2035 mendatang semua motor yang dijual Kawasaki...

Komparasi

Autos akan membandingkan dua motor off-road kenamaan antara Kawasaki KLX 150 vs Honda CRF 150 dari segi mesin, desain, fitur, dan teknologi. Jakarta, Autos.id ...

Reviews

Kedua model terbaru ini sudah tersedia seluruh dealer resmi Kawasaki di Indonesia Jakarta, Autos.id  – Hari ini (Jumat, 11/6) PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI)...

Komunitas

Deklarasi ini dilaksanakan karena sudah menjamurnya pemilik Kawasaki ZX25R Jakarta, Autos.id  – Antusiasme pencinta Kawasaki ZX25R di tanah air memang luar biasa. PT Kawasaki...