Kawasaki

Recall Kawasaki Z125 karena Shock Belakang Rusak

Recall Kawasaki Z125 Pro
Kawasaki Z125 Pro

Recall Kawasaki Z125 Pro harus dilakukan lantaran ditemukan indikasi jika shock absorber belakang motor ini mengalami kebocoran yang beresiko menimbulkan kecelakaan.

California, Autos.id – National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) sebagai otoritas keselamatan jalan raya di Amerika Serikat (AS) telah mengumumkan penarikan kembali (recall) Kawasaki Z125 Pro.

Recall Kawasaki Z125 Pro ini lantaran disinyalir ada kerusakan pada shock absorber belakang. Ada 1.282 unit naked bike bermesin terkecil dari Kawasaki ini yang mengalami kerusakan. Semua unit tersebut merupakan produksi 4 Februari 2016 hingga 7 Juni 2016.

Menurut pengumuman resmi NHTSA, kemungkinan shock absorber belakang bocor. Kebocoran dapat menyebabkan hilangnya fungsi kerja komponen tersebut sehingga beresiko timbulnya kecelakaan bagi penggunanya.

“Menurut pengumuman resmi NHTSA, kemungkinan shock absorber belakang bocor. Kebocoran dapat menyebabkan hilangnya fungsi kerja komponen tersebut sehingga beresiko timbulnya kecelakaan”

Para pemilik Kawasaki Z125 Pro diingatkan untuk segera mendatangi bengkel resmi Kawasaki untuk dilakukan penggantian komponen. Semua proses itu akan dilakukan tanpa biaya tambahan.

Recall Kawasaki Z125 Pro

Shock Belakang Bocor

Kawasaki Z125 Pro merupakan motor sport bermesin 125 cc silinder tunggal empat katup SOHC. Dengan sistem pendingin udara, mesin kecil ini mampu meletupkan tenaga 9,8 hp pada 8.000 rpm dengan torsi puncak 9,6 Nm di 6.000 rpm.

Belum ada keterangan apakah recall Kawasaki Z125 Pro ini akan menghentikan penjualan motor yang pakai roda ukuran 12 inci tersebut atau tidak.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top