Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kawasaki

Kawasaki Z125 di Indonesia Rp 29,9 Juta

Kawasaki Z125 di Indonesia

Last updated on 20 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Pasca muncul di Thailand beberapa waktu lalu, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya secara resmi merilis Kawasaki Z125 untuk konsumsi konsumen di Tanah Air. Kawasaki Z125 dibanderol Rp 29,9 juta.

Diimpor langsung dari Thailand, hampir tidak ada perbedaan berarti antara Kawasaki Z125 di Indonesia dengan yang dipasarkan di Negeri Gajah Putih itu. Masuk dalam kategori Z-Series, motor bergenre naked bike ini tampil dengan garis-garis tajam yang sporty.

Lampu Depan Bersudut Meruncing

Lampu Depan Bersudut Meruncing

Lampu depan tunggal berukuran besar dengan sudut meruncing di bagian atas menjadi paras depan yang langsung terlihat pada Kawasaki Z125. Bentuk spakbor depan terinspirasi dari model Z lain. Begitu pula dengan emblem Z di half fairing layaknya moge.

Bentuk tangki juga dibuat dengan sudut-sudut tajam, sementara bentuk ekor dibetuk setara dengan ujung bagian belakang jok penumpang. Meski terlihat mini dibanding Z-Series lain, namun Kawasaki Z125 telah dibekali suspensi depan model upside down dan monoshock di belakang. Kedua rodanya juga sudah ditemani disk brake sebagai perangkat keselamatan standar.

Panel Indikator Paduan Digital dan Analog

Panel Indikator Paduan Digital dan Analog

Soal mesin, Kawasaki Z125 mengandalkan kapasitas 125cc satu silinder berpendingin udara. Mesin terkecil dari keluarga Z-Series itu masih satu platform dengan Kawasaki Athlete 125. Namun dengan sistem suplai bahan bakar model injeksi dan transmisi 4 percepatan manual, keluaran tenaga diklaim mencapai 9,5 PS dengan torsi maksimum 9,2 Nm.

Cuma Tersedia Dua Warna

Cuma Tersedia Dua Warna

Hadir hanya dengan dua pilihan warna: Candy Lime Green dan Candy Lime Orange, Kawasaki Z125 di Indonesia dipasarkan dengan harga Rp 29,9 juta on the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Motor

Kawasaki Z900 2023 menghadirkan pembaruan warna, yakni Metallic Phantom Silver dengan Metallic Carbon Grey dan Ebony dengan Metallic Matte Graphene Steel Grey. Autos.id – Perusahaan Kawasaki...

Motor

Kawasaki telah membenahi jangkauan off-road untuk tiga varian KLX baru untuk model tahun 2023. Autos.id – Ketiga motor untuk jajaran KLX140R semuanya memiliki mesin...

Aksesoris

Last updated on 31 Agustus, 2022 Semua sepeda motor multi-silinder yang dimiliki oleh para pengendara tampaknya telah dilengkapi dengan knalpot yang berkualitas. Kini, pemilik...