Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kawasaki

Kawasaki Siap Luncurkan Versys 250 untuk Indonesia

Kawasaki Versys 250

Setelah Ninja 250R dan Z250, Kawasaki juga akan segera hadirkan Kawasaki Versys 250. Desainnya mirip Versys 650 tapi berkubikasi mesin lebih kecil.

Jakarta, Autos.id – Kawasaki siap-siap meluncurkan sebuah motor touring baru dengan kapasitas mesin lebih kecil. Jika Versys sebelumnya berkapasitas 650 cc, kali ini Versys akan hadir dengan mesin 250 cc.

Dilansir Rushlane, Jumat (14/10/2016) Kawasaki Versys 250 cc ini akan menggunakan mesin Ninja 250R atau Z250. Meskipun rincian detilnya belum dipublikasikan namun motor ini dijkabarkan menggunakan kode LE250B dan LE250C yang mirip dengan milik Versy 650.

“Desainnya akan mengikuti model Versys 650 dengan kerangka diamond yang menawarkan stabilitas yang tinggi karena didukung shockbreaker up set down”

Motor touring anyar ini digadang-gadangi merupakan entry-level yang akan diluncurkan untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat. Desainnya akan mengikuti model Versys 650 dengan kerangka diamond yang menawarkan stabilitas yang tinggi karena didukung shockbreaker up set down.

Kawasaki Versys 250

Siluetnya Mirip Versys 650

Bila mengaplikasikan mesin 250cc artinya Kawasaki Versys 250 akan menggunakan mesin 249 cc 8 valve silinder kembar dengan jantung pacu 32 hp dan torsi 21 Nm yang dikawinkan dengan transmisi manual 6-speed.

Versys 250 menjanjikan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi. Jika hadir dalam waktu dekat maka Kawasaki Versy 250 cc akan memanaskan persaingan segmen entry level sepeda motor touring adventure di Indonesia.

Motor ini rencananya disiapkan juga untuk pasar motor touring di India tetapi baru akan melantai pada tahun 2017 untuk bersaing dengan Royal Infield Himalaya dan motor touring lainnya seperti KTM Duke 390 dan BMW G310 GS.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Motor

Kawasaki Z900 2023 menghadirkan pembaruan warna, yakni Metallic Phantom Silver dengan Metallic Carbon Grey dan Ebony dengan Metallic Matte Graphene Steel Grey. Autos.id – Perusahaan Kawasaki...

Motor

Kawasaki telah membenahi jangkauan off-road untuk tiga varian KLX baru untuk model tahun 2023. Autos.id – Ketiga motor untuk jajaran KLX140R semuanya memiliki mesin...

Aksesoris

Last updated on 31 Agustus, 2022 Semua sepeda motor multi-silinder yang dimiliki oleh para pengendara tampaknya telah dilengkapi dengan knalpot yang berkualitas. Kini, pemilik...