Kawasaki

Kawasaki Ninja H2 Carbon Edition Hanya 120 Unit di Dunia

Kawasaki Ninja H2 Carbon Edition

Kawasaki Ninja H2 Carbon Edition dan H2R Carbon Edition merupakan persembahan khusus dari Kawasaki pada perhelatan Intermot 2016.

Jerman, Autos.id – Kawasaki nampaknya menggunakan helatan Intermot Motorcycle Show 2016 di Cologne, Jerman untuk menampilkan semua update terbaru punggawanya yang mendapat respon positif di pasar otomotif.

Dilansir Rushlane, Kamis (6/10/2016) motor tercepat Kawasaki H2 dan H2R juga hadir dengan sebuah edisi terbatas yang dibangun dengan serat karbon baru yang akan memberi tampilan baru Ninja H2 dan H2R tahun 2017.

Berstatus edisi khusus, Kawasaki hanya akan memproduksi 120 unit Kawasaki Ninja H2 Carbon Edition dan H2R Carbon”

Platform terbaru dalam bentuk avatar terbaru menunjukan Kawasaki Ninja H2 Carbon Edition dan H2R Carbon Edition mendapat paket elektronik paling canggih dan suspensi dari Ohlins TTX untuk shock belakang motor ini.

Kawasaki Ninja H2 Carbon Edition

Bodi Full Carbon

H2R dan H2 Carbon menggunakan cat perak dengan unsur-unsur matte. Kawasaki Ninja H2 Carbon Edition dan H2R Carbon memiliki fairing atas dari serat karbon, juga aksesori retrofit. Semua versi baru motor kencang ini akan menggunakan enam-sumbu dengan sudut kemiringan maksimum.

Untuk mengoptimalkan kontrol traksi dan fungsi ABS, pitch keduanya dimundurkan beberapa inci. Motor ini juga mendpat tuas rem baru dan cakram Brembo dengan lubang di dalamnya untuk meningkatkan kinerja aerodinamis.

Berstatus edisi khusus, Kawasaki hanya akan memproduksi 120 unit Kawasaki Ninja H2 Carbon Edition dan H2R Carbon. Meski mendapat bodi baru, mesin dan spesifikasinya tetap sama seperti model sebelumnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top