Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kawasaki

Kawasaki Ninja 650 yang Lebih Ringan dan Efisien Rilis di Jakarta

Kawasaki Ninja 650 Terbaru

Kawasaki Ninja 650 terbaru ditawarkan dengan dua pilihan warna yakni Black Edition dan KRT Edition harganya Rp 164,9 juta dan Rp 166,9 juta.

Jakarta, Autos.id – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan Kawasaki Ninja 650 terbaru bertepatan dnegan dibukanya Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Rabu (2/11/2016).

Motor berkapasitas mesin 649 cc itu hadir dengan swing arm baru berbahan alumunium dan sasis baru dari baja ringan. Dua meterial anyar ini membuat Kawasaki Ninja 650 terbaru lebih ringan 19 kg dari model sebelumnya.

“Motor berkapasitas mesin 649 cc itu hadir dengan swing arm baru berbahan alumunium dan sasis baru dari baja ringan. Dua meterial anyar ini membuat Kawasaki Ninja 650 terbaru lebih ringan 19 kg”

Sucipto Wiyono, Supervisor Marketing Division KMI menyatakan model premium ini hadir untuk menguatkan eksistensi motor sport Kawasaki di Indonesia. “Kita sangat senang menghadirkan produk premium ini di IMOS 2016 dan motor ini untuk menguatkan eksistensi Kawasaki di model sport,” kata Sucipto di Jakarta.

Kawasaki Ninja 650 Terbaru

Peluncuran Kawasaki Ninja 650 Terbaru di IMOS 2016

Kawasaki Ninja 650 terbaru menggunakan mesin DOCH 8 katup dengan power 68 PS dengan torsi 65,7 Nm yang dilengkapi transmisi 6 percepatan. Untuk menunjang keamanan Kawasaki 650 ini dilengkapi rem cakram ganda 300 mm dan cakram tunggal 220 mm pada roda belakang.

Ninja 650 anyar tersebut akan ditawarkan dengan dua pilihan warna yakni Black Edition dan KRT Edition. Untuk warna hitam Kawasaki membandrolnya dengan harga Rp 164,9 juta dan Kawasaki Ninja 650 terbaru KRT Edition dengan harga Rp 166,9 juta on the road Jakarta.

Kawasaki Ninja 650 Terbaru

Ada Dua Varian Warna

Mesin Ninja 650 terbaru mendapatkan upgrade mesin lama ke standar EURO 4 sehingga membuatnya makin efisien 8% dibanding saudara tuanya dan lebih ramah lingkungan akibat emisi gas buang yang kecil. “Alasan upgrade untuk membuat motor ini lebih efisien dan menyamakan standar produksi yang saat ini sudah EURO 4,” jelasnya.

Sucipto menambahkan bagi pengunjung dan konsumen yang membeli Ninja 650 anyar ini akan mendapatkan tambahan helm dan jaket special edition dari Kawasaki. Kawasaki pun menargetkan akan mampu menjual 500 unit model terbaru 650 cc setiap tahunnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Motor

Kawasaki Z900 2023 menghadirkan pembaruan warna, yakni Metallic Phantom Silver dengan Metallic Carbon Grey dan Ebony dengan Metallic Matte Graphene Steel Grey. Autos.id – Perusahaan Kawasaki...

Motor

Kawasaki telah membenahi jangkauan off-road untuk tiga varian KLX baru untuk model tahun 2023. Autos.id – Ketiga motor untuk jajaran KLX140R semuanya memiliki mesin...

Aksesoris

Last updated on 31 Agustus, 2022 Semua sepeda motor multi-silinder yang dimiliki oleh para pengendara tampaknya telah dilengkapi dengan knalpot yang berkualitas. Kini, pemilik...