Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kawasaki

Kawasaki Ninja 650 2017 Lebih Ringan Buat Harian

Kawasaki Ninja 650 2017

Kawasaki Ninja 650 2017 kini dibuat dengan material bodi lebih ringan dari sebelumnya, ini membuat efisiensi pemakaian bahan bakar lebih baik untuk harian.

Jerman, Autos.id – Kawasaki Ninja 650 2017 terbaru resmi diluncurkan dalam helatan Intermot, Cologne, Jerman. Kehadiran model anyar ini syarat dengan perubahan yang mendukung posisinya sebagai motor sport kelas menengah.

Performa apik yang dimiliki motor bongsor ini tak perlu dipertanyakan lagi karena itu Kawasaki melakukan update model ini untuk mengisi kelas menengahnya pada 2017 dengan nama yang sama namun menjadi model global.

“Ninja 650 2017 memiliki tubuh yang lebih ringan dibanding model sebelumnya. Hal ini membuatnya lebih efisien untuk digunakan sebagai motor harian”

Dilansir Motorbeam, Rabu (5/10/2016) Kawasaki Ninja 650 2017 memiliki tubuh yang lebih ringan dibanding model sebelumnya. Hal ini membuatnya lebih efisien untuk digunakan sebagai motor harian.

Kawasaki Ninja 650 2017

Bobotnya Lebih Ringan

Menggunakan mesin 649cc yang sama, dengan unit paralel-twin, motor ini telah direvisi dan mendapat katup throttle ganda, yang menghasilkan power 69 PS kekuasaan, lebih rendah 3 hp dibanding model sebelumnya agar sesuai dengan standar Euro 4.

Untuk menyeimbangkannya, Kawasaki Ninja 650 mengurangi bobotnya hingga 19 kg dengan berat total 193 kg dengan memberikan bingkai teralis rangka baja yang baru dan swingarm aluminium asimetris.

Bobotnya yang dipangkas tidak hanya mendukungnya dalam melakukan manuver dijalan perkotaan tetapi juga lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar sebesar 8%. Dengan perubahan ini, Kawasaki berharap motor ini akan makin memberikan kenikmatan berkendara di jalan raya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Motor

Kawasaki Z900 2023 menghadirkan pembaruan warna, yakni Metallic Phantom Silver dengan Metallic Carbon Grey dan Ebony dengan Metallic Matte Graphene Steel Grey. Autos.id – Perusahaan Kawasaki...

Motor

Kawasaki telah membenahi jangkauan off-road untuk tiga varian KLX baru untuk model tahun 2023. Autos.id – Ketiga motor untuk jajaran KLX140R semuanya memiliki mesin...

Aksesoris

Last updated on 31 Agustus, 2022 Semua sepeda motor multi-silinder yang dimiliki oleh para pengendara tampaknya telah dilengkapi dengan knalpot yang berkualitas. Kini, pemilik...