Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kawasaki

Kawasaki Ninja 250 SE LTD Senjata Pertama KMI di 2016

Kawasaki Ninja 250 SE LTD
Kawasaki Ninja 250 SE LTD

Last updated on 18 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Awal tahun ini menjadi momentum bagi PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk menawarkan Kawasaki Ninja 250 ABS Special Edition Limited, atau disebut dengan Kawasaki Ninja 250 SE LTD.

Ada beberapa part yang diperbaharui dan berbeda dari Kawasaki Ninja 250 ABS sebelumnya. Perbedaan tersebut bisa ditemui pada bagian ban, perlengkapan aksesoris, instrumentasi, dan warna.

Kawasaki Ninja 250 SE LTD dilengkapi dengan ban baru, untuk memberikan peningkatan performa cornering pada kecepatan tinggi, serta tampilan lebih racing look. Ban depan dan belakang berganti dari tipe bias-ply ke radial. Dibandingkan dengan ban bias-ply pada model standar, ban radial memberikan banyak keuntungan pada performa. Peningkatan grip, yang berkontribusi pada peningkatan performa sport. Ban radial juga berkontribusi pada kenyamanan berkendara karena ban radial menyerap guncangan lebih baik.

Kawasaki Ninja 250 SE LTD

Ban Belakang Lebih Lebar dan Windscreen Lebih Tinggi

Lebar ban belakang juga meningkat dari 140 mm menjadi 150 mm. Selain terlihat lebih gagah, ban lebih lebar mempunyai kontak ke permukaan aspal lebih besar, yang berkontribusi pada performa grip belakang. Sementara itu ukuran pelek depan meningkat dari 2.75 menjadi 3.00 untuk penyesuaian ban radial.

Perbedaan lainnya Kawasaki Ninja 250 SE LTD dilengkapi frame slider sebagai kelengkapan standar, single seat cover, serta windscreen tinggi untuk memberikan proteksi terhadap angin lebih besar untuk kenyamanan saat turing dengan warna smoked untuk menunjang kesan sporty.

Datang dengan pilihan warna Lime Green dan Metallic Raw Graystone, Kawasaki Ninja 250 SE LTD juga pakai lampu iluminasi baru pada panel instrumen. Perihal harganya, Kawasaki Ninja 250 SE LTD dibanderol Rp68,6 juta untuk wilayah Jebodetabek.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Selain itu, GIIAS 2021 juga akan menampilkan teknologi terbaru dan juga beberapa mobil terbaru, konsep dan juga world premiere dari APM yang berpartisipasi Jakarta,...

Komparasi

Segmen motor sport tak lengkap rasanya jika tak membandingkan Honda CBR150R dan Yamaha R15, motor idaman banyak pria Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Honda CBR150R...

Komparasi

Setelah sekian lama pasar motor skutik retro-modern dikuasai oleh Vespa, kini Benelli mengeluarkan varian terbaru yang dirumorkan pesaing baru Vespa LX, Benelli Panarea namanya....

Modifikasi

Last updated on 18 Oktober, 2021BlackAuto Akan memperebutkan gelar di tiga kelas bergengsi Jakarta, Autos.id  –  Gelaran BlackAuto Virtual Battle selalu ditunggu tunggu oleh...