Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kawasaki

Kawasaki : Kami Trendsetter Motor Sport 250 Cc

Motor Sport 250 Cc

Perang motor sport 250 cc makin keras sejak datangnya Honda CBR250RR, namun Kawasaki menanggapi santai, dianggapnya penjualan Ninja 250 cc masih tetap akan moncer.

Jakarta, Autos.id – Kehadiran Honda CBR250RR tentu akan langsung berhadapan dengan Kawasaki Ninja 250R. Namun PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meyakinkan kalau pihaknya merasa tidak terganggu dengan datangnya kompetitor baru ini.

Pernyataan ini dikemukakan Sucipto Wiyono, Supervisor Marketing Division KMI, saat ditanya awak media tentang tanggapannya perihal peluncuran motor 250cc dari merek berlogo sayap terbang itu.

“Kawasaki sangat percaya dengan produk motor sport 250 cc miliknya yang tetap menjadi trend di pasar dan sangat digemari oleh masyarakat Indonesia”

“Kami yakin dengan makin banyaknya motor sport yang terus diluncurkan kompetitor malah justru menambah market motor sport. Tetapi sejauh ini penjualan Kawasaki tetap stabil dan tidak terganggu meskipun ada motor sport dari kompetitor,” kata Sucipto di Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Motor Sport 250 Cc

Ninja 250R Pelopor Kesuksesan Motor Sport 250 cc

Sucipto juga mengungkapkan Kawasaki sangat percaya dengan produk motor sport 250 cc miliknya yang tetap menjadi trend di pasar dan sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. “Kita percaya dengan produk 250cc kami yang selama ini yang telah menjadi trend di masyarakat,” jelasnya.

Lebih jauh dia membocorkan, sebagai trendsetter dikelas motor sport 250 cc di Indonesia, Kawasaki tetap akan terus memberikan pembaharuan dsan pengembangan sesuai dengan input yang diberikan konsumen padanya.

“Karena dengan demikian konsumen akan merasa nyaman menggunakan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan gayanya,” kata dia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Dengan kenaikan harga yang tidak jauh serta dengan tampilan yang tidak berbeda secara signifikan tetapi juga menghadirkan beberapa fitur baru, Honda CBR250RR terbaru bisa...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Motor

Kawasaki Z900 2023 menghadirkan pembaruan warna, yakni Metallic Phantom Silver dengan Metallic Carbon Grey dan Ebony dengan Metallic Matte Graphene Steel Grey. Autos.id – Perusahaan Kawasaki...

Motor

Kawasaki telah membenahi jangkauan off-road untuk tiga varian KLX baru untuk model tahun 2023. Autos.id – Ketiga motor untuk jajaran KLX140R semuanya memiliki mesin...