Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kawasaki

Kawasaki H2GT Diprediksi Akan Jadi Versi Murah H2

Kawasaki H2GT

Kawasaki H2GT digosipkan akan menjadi motor baru Kawasaki yang kembali pakai teknologi supercharged. Kemungkinan besar Kawasaki H2GT akan lebih murah dari H2.

Tokyo, Autos.id – Kawasaki H2GT diprediksi akan menjadi nama baru untuk menambah keluarga Kawasaki bermesin supercharged. Diprediksi H2GT akan sedikit lebih murah dari Kawasaki H2 dan H2R.

Pada sebuah industri otomotif memanfaatkan satu konsep platform pada beberapa model terbukti sangat menguntungkan. Hal ini pula yang sepertinya dilakukan Kawasaki guna menggunakan strategi yang sama untuk motor berteknologi supercharged mereka.

“Jika masuk dalam platform Kawasaki Ninja H2 maka kemungkinan akan ada modifikasi ringan pada Kawasaki H2GT”

Selain Kawasaki, sharing platform juga dilakukan oleh pabrikan motor lain seperti Honda dan Yamaha. Sementara Ducati lebih suka untuk memperbarui dan “mendaur ulang” beberapa mesin mereka untuk menghasilkan line-up superbike jalan raya yang sukses di pasar.

Jika masuk dalam platform Kawasaki Ninja H2 maka kemungkinan akan ada modifikasi ringan pada H2GT. Contohnya menurunkan torsi puncak pada titik tertentu sehingga akan membuat motor ini jauh lebih menyenangkan untuk dikendarai sehari-hari.

Revisi sedikit posisi riding juga kemungkinan akan dilakukan untuk membuat rider betah menghabiskan berjam-jam perjalanan tanpa terlalu merasa lelah. Lekuk setang juga kemungkian akan berganti dari model clip-ons yang diaplikasikan pada H2.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Kawasaki Ninja ZX-10R dianggap oleh banyak penggemar supersport yang sangat mengagumkan dalam hal sportbike. Autos.id – Kawasaki Ninja ZX-10R melakukan perombakan pada 2021, yang potongannya di...

Motor

Saat perusahaan Kawasaki resmi meluncurkan sepeda motor ZX-25R pada Juni 2020, banyak pembalap supersport yang telah mengincar dari model tersebut. Autos.id – Penggemar supersport juga sangat...

Motor

Kawasaki KLR650 untuk generasi ketiga ini tampil lagi setelah empat tahun sejak Team Green menghentikan KLR650 generasi kedua pada tahun 2018 yang dimana tampil...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...