Connect with us

Hi, what are you looking for?

Isuzu

Team Isuzu Juara Internasional Mekanik di Bangkok

Isuzu World Technician Competition LCV

Isuzu World Technician Competition ini diikuti oleh 22 Negara, dan diwakili oleh sekitar 450 orang mekanik dari belahan dunia.

Bangkok, Autos.id – Indonesia kembali berjaya di ajang internasional. Hal ini dibuktikan dengan kemenangan Isuzu Indonesia yang kembali meraih kemenangan di ajang Isuzu World Technician Competition LCV (Light Commercial Vehicle).

Ajang uji jago mekanik yang dikenal dengan I-1 Grand Prix, bertajuk “Challenge The Best, Leads To World Transportation” di Bangkok, Impact Muang Thong Thani yang berlangsung (3/11/2016), melambungkan nama Indonesia.

“Team Isuzu Indonesia menjadi Juara I dikompetisi Isuzu World Technician Competition LCV (Light Commercial Vehicle) di Bangkok, Thailand”

Kompetisi Isuzu World Technician Competition LCV (Light Commercial Vehicle) Division ini diikuti oleh 22 Negara, dan diwakili oleh sekitar 450 orang mekanik dari belahan dunia. Dan kemenangan diraih team Isuzu Indonesia setelah Arief Budiman (Team Coach Isuzu Indonesia), Nur Hidayat (Astra Isuzu), dan Sulistiawan (Astra Isuzu) berhasil mengalahkan mekanik-mekanik terbaik dari berbagai belahan dunia dengan nilai 227.

Isuzu World Technician Competition

Team Isuzu Indonesia di Isuzu World Technician Competition

Selain menjadi Juara I diajang ini, Isuzu Indonesia juga berhasil mendapatkan Top Score yang dicatatkan oleh Sulistiawan dari Astra Isuzu. Juara 2 diraih oleh Filipina, dan Juara 3 diraih oleh Thailand.

Kemenangan ini menunjukan bahwa mekanik Indonesia sangat disegani di dunia internasional yang dibuktikannya dalam pelayanan terbaik dalam segi After Sales Service dan didukung oleh mekanik-mekanik handal Isuzu Indonesia.

Selain itu, Juara I yang di raih oleh Isuzu Indonesia juga menegaskan bahwa Isuzu Indonesia sudah siap untuk menjadi pemain di otomotif global. Untuk diketahui, Isuzu Indonesia akan kembali bertanding di Isuzu World Technician Competition untuk divisi CV (Commercial Vehicle) di Tokyo di bulan Desember 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Isuzu HOKI merupakan program spesial berupa Paket Spesial Bunga 0 persen, cash back HOKI Spesial dan Service HOKI. HOKI akan berlaku untuk semua varian...

Berita Otomotif

Isuzu D-Max facelift 2018 akan mulai diperkenalkan di Thailand tahun depan. Apakah ini pertanda menyusul Indonesia setelah New MU-X ? Bangkok, Autos.id – Isuzu...

Berita Otomotif

Program Gratis Karoseri Bak atau Box diberikan oleh IAMI untuk para pembeli Isuzu Elf untuk wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur,...

Berita Otomotif

Isuzu D-Max Arctic AT35 menjadi kembaran D-Max yang hadir di Inggris. Dan ini merupakan edisi terbaru dari D-Max di Negeri Ratu Elizabeth tersebut. London,...