Connect with us

Hi, what are you looking for?

Isuzu

Isuzu akan Bangun Pick Up Anyar Mazda

Pick Up Mazda Isuzu

Pick up Mazda Isuzu sedang dikembangkan bersama-sama untuk menggantikan model Mazda BT-50 yang sudah memasuki siklus akhir hidupnya.

California, Autos.id – Pasar truk pick up yang tumbuh makin pesat di Amerika Serikat (AS) membuat Mazda akan mengembangkan pikap kabin gandanya yang baru. Merealisasikan hal tersebut, Mazda telah mengumumkan bahwa truk pickup berikutnya akan dikembangkan dan dibangun bersama Isuzu.

Dilansir Leftlanenews, (12/7/2016) model pick up Mazda Isuzu anyar garapan dua perusahaan Jepang ini belum mendapat nama, namun mobil ini bakal menggantikan model Mazda BT-50 yang bermodel mid-size truk yang yang dikabarkan telah usur dan mendekati siklus akhir hidupnya.

Saat ini pick up Mazda Isuzu yang dibangun bersamaan masih dalam tahap embrio dan terus mengalami pengembangan dalam beberapa bulan ke depan dan digadang-gadang akan tampil sporty untuk bersaing dibeberapa negara basis pasar truk pick up kecuali Amerika.

“Dalam format kerjasama ini, kedua produsen sepakat untuk menerapkan bisnis win to win dalam pembangunan mobil, sehingga Isuzu memiliki keleluasaan mengeksplorasi idenya dengan dukungan finansial dari Mazda mulai dari awal pembangunan dan berapa unit yang akan dibangun”

Dalam format kerjasama ini, kedua produsen sepakat untuk menerapkan bisnis win to win dalam pembangunan mobil, sehingga Isuzu memiliki keleluasaan mengeksplorasi idenya dengan dukungan finansial dari Mazda mulai dari awal pembangunan dan berapa unit yang akan dibangun.

Pick Up Mazda Isuzu

Akan Masuk ke Persaingan Medium Pick Up

Pembangunan pick up Mazda Isuzu ini bakal menekan biaya seminimal mungkin sehingga memberi dorongan signifikan bagi Mazda untuk berkonsentrasi pada pengembangan mobil penumpang dan crossover yang berkontribusi besar pada penjualan globalnya.

Pick up Mazda ini rencananya akan dilepas dibeberapa negara yang menjadi basis pasar segmen ini seperti Amerika Selatan dan akan bersaing dengan Toyota Hilux, Volkswagen (VW) Amarok, dan Nissan Navara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Merk Mobil

Isuzu Traga berpotensi menjadi salah satu andalan Isuzu di segmen medium Pick up truck. Hal ini dapat dilihat dari penjualannya yang menunjukan tren positif...

Berita Otomotif

Isuzu HOKI merupakan program spesial berupa Paket Spesial Bunga 0 persen, cash back HOKI Spesial dan Service HOKI. HOKI akan berlaku untuk semua varian...

Berita Otomotif

Isuzu D-Max facelift 2018 akan mulai diperkenalkan di Thailand tahun depan. Apakah ini pertanda menyusul Indonesia setelah New MU-X ? Bangkok, Autos.id – Isuzu...

Berita Otomotif

Program Gratis Karoseri Bak atau Box diberikan oleh IAMI untuk para pembeli Isuzu Elf untuk wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur,...