Connect with us

Hi, what are you looking for?

Isuzu

Banyak Loyalis Harga Isuzu Panther Seken Tetap Tinggi

Isuzu Panther Seken

Meski digempur oleh banyak kompetitor, nyatanya Isuzu Panther seken tetap banyak peminat yang membuat harganya juga selalu tinggi.

Jakarta, Autos.id – Siapa bilang model Multi Purpose Vehicle (MPV) legendaris bermesin diesel, Isuzu Panther, telah tamat. Meski digempur banyak pesaing baru, nyatanya Panther tetap eksis di pasar Tanah Air termasuk untuk Isuzu Panther seken.

Joen Boediputra, Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengatakan Isuzu Panther tetap bertahan di Indonesia karena mobil ini memiliki pengguna yang loyal. “Panther merupakan produk MPV Isuzu yang fenomenal bagi konsumen. Bahkan ada konsumen yang telah empat kali mengganti Panther dengan tahun produksi yang berbeda,” katanya di Jakarta.

“Panther merupakan produk MPV Isuzu yang fenomenal bagi konsumen. Bahkan ada konsumen yang telah empat kali mengganti Panther dengan tahun produksi yang berbeda”

Alasan kostumer masih menggunakan Panther di tengah membanjirnya produk MPV lain karena harga bekas (Second Velue) yang tetap tinggi dan tidak pernah jatuh. “Harga Isuzu Panther seken tetap tinggi sehingga harga jualnya tak terlalu jatuh,” terangnya.

Isuzu Panther Seken

Tahun Produksi Lama Masih Diburu

Saat ini, urai Boediputra, Isuzu Indonesia sementara melakukan studi untuk pengembangan Panther untuk melihat apakah nantinya Panther akan tetap dikembangkan dan diproduksi di Indonesia atau akan dikembangkan di luar negeri.

“Kita sementara melakukan studi di tahun ini kemana dan bagaimana pengembangan Panther ke depan. Kita sementara kalkulasikan investasinya. Sebagai produk Isuzu Indonesia, kita ingin kembangkan di Indonesia, karena Panther tidak ada di negara lain kecuali Filipina dan itu di ekspor dari Indonesia,” terangnya.

Meski Panther terkesan tidak pernah diperbaharui selama 9 tahun, mobil keluarga yang saat ini berharga antara Rp 200 juta hingga Rp 300 juta ini tetap eksisi karena komunitas Panther juga tetap kuat sampai saat ini dengan model Panther dari berbagai generasi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Sejak hadir pertama kali tahun 1990-an, Isuzu Panther dipastikan tidak akan di produksi lagi! Jakarta, Autos.id  –  Dalam press conference dilakukan secara virtual baru-baru...

Berita Otomotif

Last updated on 2 Agustus, 2018 Carro Indonesia menggelontorkan dana Rp 1 Triliun untuk membangun marketplace khusus mobil bekas. Marketplace ini memberikan kemudahan akses...

Berita Otomotif

Isuzu HOKI merupakan program spesial berupa Paket Spesial Bunga 0 persen, cash back HOKI Spesial dan Service HOKI. HOKI akan berlaku untuk semua varian...

Berita Otomotif

Isuzu D-Max facelift 2018 akan mulai diperkenalkan di Thailand tahun depan. Apakah ini pertanda menyusul Indonesia setelah New MU-X ? Bangkok, Autos.id – Isuzu...