Connect with us

Hi, what are you looking for?

Isuzu

2017, Isuzu Panther Facelift Disiapkan

Isuzu Panther Facelift

Isuzu Panther Facelift merupakan satu langkah strategi bisnis yang dijalankan Isuzu Indonesia untuk tetap mendapat perhatian dari penggemar Isuzu.

Jakarta, Autos.id – Siapa yang tak kenal dengan Isuzu Panther. Produk ini termasuk produk mobil diesel legendaris untuk kendaraan penumpang bergenre Multi Purpose Vehicle (MPV) tujuh penumpang di Indonesia.

Mobil ini terbilang tidak pernah mendapat sentuhan baru yang signifikan dari Isuzu. Hal ini malah berdampak produk-produk MPV yang baru saja lahir, justru lebih mendapat simpati dari konsumen Indonesia. Meski demikian Isuzu Panther tak pernah mati.

“Pada tahun lalu mobil ini masih terjual 1.256 unit, agak menurun dari 2015 di angka 1.495 unit. Tapi ini berarti masih ada peminat Panther di dalam negeri sehingga kita akan terus kembangkan”

Edy J Oekasah, Division Product Planning Director, PT Astra Isuzu Motor Indonesia mengungkapkan mobil ini masih punya penggemar setia bahkan ada komunitas Panther Mania yang memiliki member hingga ribuan anggota.

Isuzu Panther Facelift

Akan Ada Perubahan di Tahun Ini

“Pada tahun lalu mobil ini masih terjual 1.256 unit, agak menurun dari 2015 di angka 1.495 unit. Tapi ini berarti masih ada peminat Panther di dalam negeri sehingga kita akan terus kembangkan,” kata Oekasah di Jakarta, Senin (23/1)

Untuk itu, kata dia, ke depan model Isuzu Panther akan mendapat penyegaran dan pembaruan agar lebih menarik dan modern. Hal paling mungkin yang akan dilakukan Isuzu Indonesia pada mobil ini yaitu memberikan Isuzu Panther facelift.

“Mungkin di 2017 ini nanti kita akan buat modifikasi dan penyegaran Panther yang membuatnya lebih menarik. Paling tidak akan dibuat Isuzu Panther facelift,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...