Hyundai

Hyundai Jadi Kendaraan Resmi Film Galih dan Ratna

Film Galih dan Ratna yang akan tayang 9 Maret 2017 mendatang menggunakan kendaraan-kendaraan Hyundai sebagai properti selama menjalani syuting dan promo film.

Jakarta, Autos.id – PT. Hyundai Mobil Indonesia dengan bangga mensponsori dan mengambil bagian dari film Galih dan Ratna yang akan tayang di bioskop-bioskop nasional 9 Maret 2017 mendatang.

Keikutsertaan Hyundai dalam film ini merupakan bentuk dukungan terhadap film-film produksi negeri sendiri karya anak bangsa. Hyundai hadir sebagai kendaraan pilihan yang digunakan didalam film Galih dan Ratna.

“Keikutsertaan Hyundai dalam film ini merupakan bentuk dukungan terhadap film-film produksi negeri sendiri karya anak bangsa”

“Line-up mobil Hyundai memenuhi unsur lifestyle yang merupakan salah satu elemen dari film ini,” tulis keterangan resmi PT Hyundai Mobil Indonesia.

Film Galih dan Ratna

Support Film Galih dan Ratna

Film yang diproduksi oleh 360 Synergy dan Nant Entertainment ini dibintangi oleh aktor pendatang baru Refal Hady sebagai Galih, dan aktris/penyanyi Sheryl Sheinafia sebagai Ratna. Serta didukung oleh Marissa Anita, Joko Anwar, Ayu Dyah Pasha, Hengky Tornando, dan dengan special appearance oleh Rano Karno dan Yessy Gusman.

Film ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop nasional dan juga di bioskop-bioskop Malaysia dan Brunei.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top