Connect with us

Hi, what are you looking for?

Harley Davidson

Motor Listrik Harley-Davidson Sedang Bersiap

Motor Listrik Harley-Davidson

Rumor terbaru menyebutkan motor listrik Harley-Davidson tengah dirancang dan kemungkinan akan mulai beredar pada 2021.

Milwaukee, Autos.id – Tren perkembangan motor listrik bertenaga rupa-rupanya turut menggoda Harley-Davidson untuk ikutan. Kabar yang beredar motor listrik Harley-Davidson saat ini dalam masa tengah dirancang bangun.

Rumor akan motor listrik dari Harley-Davidson itu diutarakan langsung oleh Sean Cummings, Senior Vice President of Global Demand Harley-Davidson dalam sebuah wawancara dengan media lokal di Milwaukee, Amerika Serikat (AS).

“Rumor akan motor listrik itu diutarakan langsung oleh Sean Cummings, Senior Vice President of Global Demand Harley-Davidson dalam sebuah wawancara dengan media lokal”

Cummings melanjutkan jika rencananya motor listrik itu kemungkinan bakal rilis di kisaran tahun 2021. Namun saat ini prerusahaan tengah mengembangkan “Project Livewire” sebagai indikasi bagaimana teknologi electric motorcycle Harley-Davidson tersebut akan dirancang.

Motor Listrik Harley-Davidson

Project Livewire Cikal Bakal Motor Listrik Harley-Davidson

Project Livewire merupakan hasil pengembanagn dengan Mission Motors yang menggunakan motor berkekuatan 55 kW atau setara 74 hp. Rencananya Project Livewire akan dipamerkan di seluruh dealer Harley di AS.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harley Davidson merupakan merk mewah dari sepeda motor gede (moge) dan juga memiliki pasar tersendiri di Indonesia. Autos.id – Masyarakat Indonesia tidak asing dengan...

Berita Otomotif

Perjanjian kerjasama ini mulai berlaku pada 1 Januari 2023 Jakarta, Autos.id – Indomobil Group melalui anak perusahaannya PT JLM Auto Indonesia (JLM), hari ini...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...