Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ferrari

Ferrari GTC4Lusso T Dua Mobil Satu Tubuh

Ferrari GTC4Lusson T

Ferrari GTC4Lusson T akan menjadi line-up baru Ferrari yang menawarkan akomodasi empat tempat duduk dan berpenggerak empat roda.

Italia, Autos.id – Ferrari dikabarkan memperluas lineupnya dengan model konsep Ferrari GTC4Lusso T. Mobil anyar ini akan menggantikan Ferrari FF yang menjadi satu-satunya line-up hatcback mewah Ferrari.

Ferrari GTC4Lusso T, seperti dilaporkan Leftlane, Jumat (23/9/2016) dibangun dengan basis dua mobil sekaligus yakni Ferrari 488 GTB dan California T dengan menggunakan mesin turbocharged 3.9-liter V8.

“Dibangun dengan basis dua mobil sekaligus yakni Ferrari 488 GTB dan California T dengan menggunakan mesin turbocharged 3.9-liter V8”

Bawaan mesin V8 turbocharged membuatnya mampu meluncur dengan kecepatan  610 tenaga kuda dan torsi 760 Nm. Mempertahankan model Ferrari FF, mobil ini tetap mengaplikasikan 4 tempat duduk dalam kabin.

Ferrari GTC4Lusson T

Perpaduan 488 GTB dan California T

Ferrari GTC4Lusso T menggunakan sistem baru dengan sistem penggerak empat roda berteknologi  4RM yang diintegrasikan dengan sistem penggerak roda belakang.

Mengadopsi model sport Ferrari T, mobil ini memiliki keseimbangan sempurna dengan bobot badan yang cukup ringan yakni 110 pound. Berbekal teknologi mesin yang ciamik dan bobot yang ringan mobil ini mampu berakselerasu dari 0 ke 60 dalam waktu 3,5 detik.

Ferrari GTC4Lusson T

Model Tanpa Buntut

Ferrari GTC4Lusson T akan memulai debutnya di Paris Motor Show November mendatang. Ferrari berharap kedatangan model baru ini dapat melengkapi line-upnya dan membawa warna baru pada produk Ferrari.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Ferrari

Ferrari telah menarik 23.555 kendaraan dari model tahun 2005 hingga 2022. Hampir di semua lini mobil Ferrari, terpengaruh oleh penarikan massal tersebut tersebut, bahkan...

Ferrari

Rencananya, mobil listrik pertama yang akan mereka hadirkan dan diproduksi akan hadir pada tahun 2025 mendatang. Autos.id  –  Salah satu pabrikan otomotif besar asal...

Ferrari

Sekarang, Brand-brand mobil populer, seperti BMW, Mercedes, Ford, dan masih banyak lagi, berlomba-lomba untuk terus mengembangkan fitur Self Driving, di mana mobil dapat menyetir...

Ferrari

Recall pada sistem pengereman berkaitan dengan salah satu sistem pengereman yang tidak terpasang secara sempurna sehingga berpotensi terjadi kecelakaan. Autos.id – Baru-baru ini, salah...