Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ferrari

Ferrari 812 Superfast Kado Istimewa ke-70

Ferrari 812 Superfast
Ferrari Terkuat dalam Sejarah

Ferrari 812 Superfast merupakan kado istimewa dari Ferrari untuk merayakan eksistensi mereka selama 70 tahun di industri otomotif dunia.

Geneva, Autos.id – Ferrari 812 Superfast 800-cv tampil sebagai pembuka perayaan anniversary Ferrari yang ke-70. Pengenalan produk unggulan V12, sebagai mobil terkencang di Ferrari membawa massage jika Ferrari masih menjadi satu-satunya produsen dengan mesin 12-silinder sampai saat ini.

Ferrari 812 Superfast didukung mesin V12 6.5-liter terbaru yang menjadi acuan yang digunakan sportcar mesin depan untuk menjamin daya maksimum pada 8.500rpm yang membuatnya mampu melesat dengan tenang sehingga menjadi karakter ekslusifnya.

“Pengenalan produk unggulan V12, sebagai mobil terkencang di Ferrari membawa massage jika Ferrari masih menjadi satu-satunya produsen dengan mesin 12-silinder sampai saat ini”

812 Superfast memiliki torsi maksimum 718 Nm pada 7,000 rpm, dan 80% dari torsi itu sudah tersedia pada 3.500 rpm. Sehingga meningkatkan kemampuan kendaraan untuk mengangkat performa mobil pada putaran rendah.

Ferrari 70th Anniversary Tailor Made

Ferrari 812 Superfast di Geneva Motor Show 2017

Untuk desain, Ferrari 812 Superfast mendapat desain inovatif dan aero package yang sangat ekslusif dan menjadi model yang tak tertandingi. Ferrari juga memperkenalkan Electric Power Steering (EPS) pada model ini, untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki mobil dari segi kinerja.

Selain itu, pengenalan sistem Virtual Short Wheelbase 2.0 (PCV) pun disematkan untuk bantuan sistem elektrik kemudi roda depan dengan konsep mekanik berlandaskan pada dimensi roda dan sistem kemudi roda belakang. Semua terintegrasi dengan sistem kontrol kendaraan, bersumber pada SSC versi 5.0, dengan tujuan untuk meningkatkan kelincahan dan waktu respon kemudi.

Ferrari 812 Superfast

Hanya Ferrari yang Smapai Saat Ini Memproduksi Mesin V12

Ferrari akan memperkenalkan 2 warna untuk 812 Superfast dalam rangka perayaan istimewa 70 tahun Ferrari. Kedua warna sitimewa itu yakni Rosso 70 Anni (merah) dan Grigio Caldo Opaco (abu-abu tua) yang hadir di Geneva Motor Show 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Ferrari

Ferrari telah menarik 23.555 kendaraan dari model tahun 2005 hingga 2022. Hampir di semua lini mobil Ferrari, terpengaruh oleh penarikan massal tersebut tersebut, bahkan...

Ferrari

Rencananya, mobil listrik pertama yang akan mereka hadirkan dan diproduksi akan hadir pada tahun 2025 mendatang. Autos.id  –  Salah satu pabrikan otomotif besar asal...

Ferrari

Sekarang, Brand-brand mobil populer, seperti BMW, Mercedes, Ford, dan masih banyak lagi, berlomba-lomba untuk terus mengembangkan fitur Self Driving, di mana mobil dapat menyetir...

Ferrari

Recall pada sistem pengereman berkaitan dengan salah satu sistem pengereman yang tidak terpasang secara sempurna sehingga berpotensi terjadi kecelakaan. Autos.id – Baru-baru ini, salah...