Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ferrari

Deretan Mobil Lawas Pembuka Anniversary ke-70 Ferrari di Indonesia

Anniversary ke-70 Ferrari

Anniversary ke-70 Ferrari ternyata tak hanya dilakukan di Italia atau negara Eropa lain, namun Ferrari Jakarta juga merayakannya di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Ferrari merayakan 70 tahun kehadirannya di dunia otomotif dengan sebuah selebrasi yang unik. Seolah pulang ke masa lalu, deretan mobil lawas Ferrari kembali dihadirkan di Jakarta, pada Selasa (14/3/2017) lalu.

Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta mengungkapkan perayaan Anniversary ke-70 Ferrari sangat spesial yang menyajikan eksklusifitas, inovasi, performa sporti berkelas, dan seni khas desain Italia yang terus berpacu dengan perkembangan.

“Untuk merayakan 70 tahun keberadaan Ferrari dalam industri supercar, kami akan memperingati kehadiran Ferrari di Indonesia sepanjang tahun ini”

“Untuk merayakan 70 tahun keberadaan Ferrari dalam industri supercar, kami akan memperingati kehadiran Ferrari di Indonesia sepanjang tahun ini,” kata Christopher di Jakarta.

Anniversary ke-70 Ferrari

Berfoto di Gedung Arsip nasional

Ferrari Jakarta berencana akan menggelar serangkaian acara tak terlupakan yang dibuat untuk memperlihatkan DNA Ferrari kepada publik di Indonesia. Satu diantaranya melalui Ferrari Classic Photo and Writing Contest untuk para jurnalis.

Pada peringatan Anniversary ke-70 Ferrari ini dihadirkan Ferrari 365 GT 2 + 2 Queen Mary, Dino 246 GTS, 365GTC4, 365 GTB4 Daytona Competizione, Dino 308 GT4, 308 GTSi, 328 , 512 TR, 456, dan 355 Challenge kepada publik Indonesia.

Mobil-mobil klasik ini menandai supremasi Ferrari dalam memproduksi supercar canggih sejak 70 tahun lalu. Ferrari-Ferrari ini sangat terkenal pada eranya. Kehadiran 10 mobil klasik yang terpilih ini akan menjadi momentum awal perayaan 70 tahun perjalanan Ferrari.

Pada kesempatan ini Wartawan diundang untuk bertemu secara langsung dengan mobil-mobil tersebut dan turut serta membagi momentum itu dengan mengikuti kontes “Ferrari Classic Photo and Writing Contest” yang digelar di Gedung Arsip Nasional Jl. Gajah Mada, Jakarta.

Anniversary ke-70 Ferrari

Akan Ada Perayaan Sepanjang Tahun 2017

“Kami berharap melalui acara ini publik dapat merasakan perjalanan Ferrari. Publik juga mendapatkan pengetahuan komprehensif tentang sejarah mobil klasik buatan Ferrari, dalam sejarah otomotif  sebagai subjek yang penting untuk dipahami,” tukas Christopher.

menyaksikan perayaan global 70 tahunnya. Ferrari Jakarta juga akan mengadakan beberapa acara pameran fotografi yang bertajuk “Ferrari Gentleman”. Acara “Festival of Speed” di BSD (Bumi Serpong Damai), akan menjadi acara puncak anniversary ke 70 di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Ferrari

Ferrari telah menarik 23.555 kendaraan dari model tahun 2005 hingga 2022. Hampir di semua lini mobil Ferrari, terpengaruh oleh penarikan massal tersebut tersebut, bahkan...

Ferrari

Rencananya, mobil listrik pertama yang akan mereka hadirkan dan diproduksi akan hadir pada tahun 2025 mendatang. Autos.id  –  Salah satu pabrikan otomotif besar asal...

Ferrari

Sekarang, Brand-brand mobil populer, seperti BMW, Mercedes, Ford, dan masih banyak lagi, berlomba-lomba untuk terus mengembangkan fitur Self Driving, di mana mobil dapat menyetir...

Ferrari

Recall pada sistem pengereman berkaitan dengan salah satu sistem pengereman yang tidak terpasang secara sempurna sehingga berpotensi terjadi kecelakaan. Autos.id – Baru-baru ini, salah...