Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ferrari

Anniversary ke-70, Ferrari Tetap Jadi Merek Mobil Kencang Tersohor

Menandai Anniversary ke-70 Ferrari, pabrikan merilis sebuah video khusus yang menampilkan kembalinya pengaplikasian mesin V-12 untuk pertama kalinya.

Maranello, Autos.id – Merek supercar asal Italia, Ferrari, genap berusia 70 tahun. Sebuah perjalanan panjang yang membuat merek otomotif berlogo kuda jingkrak ini mampu melakukan berbagai loncatan yang membuatnya menjadi salah satu raksasa otomotif dunia.

Dalam flashback, yang diterima Autos.id, 12 Maret 1947 menjadi momen penting bagi Ferrari karena menjadi awal penamaan Ferrari setelah mobil perdana mereka menggunakan nama pemilik perusahaan yakni Enzo Ferrari.

“12 Maret 1947 menjadi momen penting bagi Ferrari karena menjadi awal penamaan Ferrari setelah mobil perdana mereka menggunakan nama pemilik perusahaan yakni Enzo Ferrari”

Menandai Anniversary ke-70 Ferrari, pabrikan merilis sebuah video khusus yang menampilkan kembalinya pengaplikasian mesin V-12 untuk pertama kalinya pada model balap Cavallino Rampante 125 S.

Anniversary ke-70 Ferrari

Ferrari 125 S

Mobil ini kemudian menjadi berbagai balapan tingkat dunia seperti Grand Prix Rom 1940-an. Setelah lama menjadi ikon, lahir model lebih modern yakni LaFerrari Aperta yang didesikasikan untuk para knsumen setia mereka.

Kini setelah menginjak usia ke-70 dengan tajuk “Driven by Emotion”, 60 negara akan menjadi tuan rumah bagi perayaan ultah Ferrari yang akan memberikan experience berkendara yang sangat sensasional bagi konsumen.

Anniversary ke-70 Ferrari

LaFerrari Jadi Icon Diperayaan Ini

Pembukaan akan dimulai dari Australia dan The LaFerrari akan menjadi ikon perayaan ini, termasuk kehadiran model lawas dalam pameran “Cavalcade Classiche”. Ferrari dengan sebuah lompatan desain dan racikan mesin super kencang telah menjadi ikon mobil kencang di dunia dan perayaan ini akan menandai kesiapan mereka untuk tetap menjadi brand yang paling dikenal.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Ferrari

Ferrari telah menarik 23.555 kendaraan dari model tahun 2005 hingga 2022. Hampir di semua lini mobil Ferrari, terpengaruh oleh penarikan massal tersebut tersebut, bahkan...

Ferrari

Rencananya, mobil listrik pertama yang akan mereka hadirkan dan diproduksi akan hadir pada tahun 2025 mendatang. Autos.id  –  Salah satu pabrikan otomotif besar asal...

Ferrari

Sekarang, Brand-brand mobil populer, seperti BMW, Mercedes, Ford, dan masih banyak lagi, berlomba-lomba untuk terus mengembangkan fitur Self Driving, di mana mobil dapat menyetir...

Ferrari

Recall pada sistem pengereman berkaitan dengan salah satu sistem pengereman yang tidak terpasang secara sempurna sehingga berpotensi terjadi kecelakaan. Autos.id – Baru-baru ini, salah...