Ducati

Motor Paling Cantik di EICMA 2016

Ducati Supersport

Ducati Supersport terpilih melalui penjejakan survei majalah motor Italia yang melibatkan 12 ribu pengunjung EICMA 2016 sekaligus penggemar motor.

Milan, Autos.id – Ducati Supersport baru saja dinobatkan menjadi “Most Beautiful Bike of the Show” oleh para fans motor di pameran EICMA 2016 yang berlangsung di Milan, Italia.

Dilansir Paultan, Selasa (22/11/2016) Ducati Supersport terpilih melalui penjejakan survei majalah motor Italia yang melibatkan 12 ribu pengunjung EICMA 2016 sekaligus penggemar motor. Hasilnya 31,4 persen suara didedikasikan untuk Supersport terpaut 13,2 persen dari motor lainnya di posisi kedua.

“31,4 persen suara didedikasikan untuk Ducati Supersport terpaut 13,2 persen dari motor lainnya di posisi kedua”

Supersport pertama kali hadir di Intermot 2016, Jerman. Supersport ini dilengkapi dengan kapasitas mesin 937 cc V-twin yang menyemburkan tenaga 113 hp pada 9.000 rpm dan torsi puncak 96,7 Nm pada 6.500 rpm.

Ducati Supersport

Dipilih Oleh Pengunjung EICMA 2016

Untuk mendukung keselamatan, Ducati memasang sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) dan teknologi Ducati Traction Control (DTC). Didukung teknologi ride-by-wire, sistem pasokan bensin pada model ini menggunakan Continental EFI.

Motor ini memiliki bobot 210 kg dan hadirkan dalam dua versi yakni versi standar mengaplikasikan shock breaker Marzocchi dan Sachs absorber untuk belakang belakang. Sedangkan model kedua yakni tipe ‘S’ dilengkapi suspensi Ohlins di depan dan belakang menggunakan quickshifter.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top