Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Dodge Durango SRT Hellcat Akan Kembali Pada Tahun 2023

Dodge Durango SRT Hellcat
Dodge Durango SRT Hellcat

SUV 710 tenaga kuda ini akan kembali karena permintaan besar dari para pelanggan.

Autos.id – Dodge memberikan kabar bagus, yaitu Durango SRT Hellcat akan kembali untuk model tahun 2023. Awalnya ditakdirkan untuk menjadi ‘keajaiban satu tahun’, merek milik Stellantis itu memutuskan untuk menghidupkan kembali SUV performa tinggi setelah para pelanggan yang menuntutnya kembali.

Perlu diingat juga bahwa Durango Hellcat mempertahankan mesin V8 HEMI 6.2 liter supercharged dengan 710 tenaga kuda dan torsi 645 lb-ft.

Dodge Durango SRT Hellcat

Dodge Durango SRT Hellcat

Tenaga luar biasa itu diterjemahkan menjadi kinerja yang menyaingi supercar. Durango SRT Hellcat 2023 akan melaju dari 0 hingga 60 mph dalam 3,5 detik dengan maksimum 180 mph.

“Tampaknya tepat untuk menghadirkan kembali SUV paling bertenaga yang pernah ada sebagai bagian dari jajaran model Dodge tahun 2023 kami yang bersejarah,” kata Tim Kuniskis selaku CEO Dodge.

Terungkap di Dodge Speed ​​Week di Michigan, Durango SRT Hellcat adalah yang pertama dari banyak pengumuman menarik dari produsen mobil itu. Dari segi gaya, varian 2023 akan mempertahankan persona model 2021, berkat fitur-fitur seperti lampu depan LED standar, hood scoop yang menonjol, gril depan khusus model, chin splitter, spoiler belakang, dan emblem Hellcat.

Di bagian dalam tidak ada perubahan. Kursi dilapisi kulit Nappa dengan sisipan suede dan menerima logo SRT bersulam, dimana penumpang di barisan depan menikmati pemanas dan ventilasi. Dial dan pengukur beraksen merah menambah kesan sporty pada kabin.

Pembeli juga akan memiliki banyak ruang untuk personalisasi. Paket Dodge Notes Plus dan Premium akan tersedia. Yang pertama memperkenalkan beberapa kemewahan, seperti sunroof bertenaga, fitur keselamatan ekstra, dan kursi Laguna berperforma tinggi.

Yang terakhir dibangun di atas paket Plus dan bertujuan untuk meningkatkan interior dengan sistem audio surround sound Harmon Kardon 19-speaker, inlay serat karbon, dan panel instrumen berbingkai kulit. Paket Blacktop termasuk lencana, roda 20 inci, dan tutup cermin semuanya berwarna hitam.

Interior Dodge Durango SRT Hellcat

Interior Dodge Durango SRT Hellcat

Namun tampilannya cukup estetik, ditambah rem enam piston performa tinggi Brembo. Dengan kaliper dua potong di depan dan item empat piston di belakang. Dodge juga mengatakan Hellcat menawarkan penanganan yang lebih baik berkat tingkat cengkeraman yang lebih tinggi dan understeer yang berkurang, sementara Launch Control hadir sebagai standar.

Tenaga dikirim ke keempat sudut melalui kotak otomatis delapan kecepatan, yang menawarkan mode manual dengan paddle shift yang dipasang di roda kemudi. Ada beberapa mode berkendara SRT untuk dipilih, termasuk pengaturan khusus yang memungkinkan pengguna mengatur kendaraan sesuai keinginan pengemudi.

Bagi yang ingin mendapatkan Durango SRT Hellcat 2023, Dodge mengatakan pesanan produksi akan dibuka pada bulan September, dengan model tersebut mencapai showroom awal tahun 2023.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

Perkembangan mobil listrik semakin pesat, tapi ada tips sebelum membeli kendaraan non-BBM tersebut. Autos.id – Di Indonesia, perkembangan mobil listrik semakin bagus karena tidak...

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...

Mercedes Benz

Penasaran ingin melihat sekilas kokpit EQE SUV? Mercedes-Benz memberi gambaran sebelum debut resminya. Autos.id – Menampilkan desain yang sangat familiar karena pada dasarnya identik...

Berita Otomotif

Mobil listrik (EV) dari Tiongkok yang satu ini digadang-gadang mampu bersaing di panggung dunia. Autos.id – Tiongkok akhir-akhir ini sedang gencar-gencarnya dengan kendaraan listrik....