DFSK

Glory Day Ajak Konsumen DFSK Bali Bersenang-senang di Akhir Pekan

DFSK memberikan edukasi melalui kegiatan yang menyenangkan dan seru.

Bali, Autos.id Jelang akhir 2019, Glory Day masih akan diselenggarakan di berbagai daerah dan kini mengajak seru-seruan konsumen DFSK di Bali. Kegiatan Glory Day ke-5 di Bali berlangsung akhir pekan lalu dan diikuti oleh sekitar 25 mobil dengan 120 orang konsumen beserta keluarga untuk menikmati keseruan akhir pekan bersama-sama.

“Kepuasan pelanggan bagi kami adalah nilai utama yang harus diutamakan melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas dan modern, pelayanan yang ramah dan profesional, layanan purnajual yang memberikan rasa aman, hingga rasa kepuasaan pelanggan ketika mengendarai kendaraan-kendaraan DFSK,” ungkap Yendro Arie Wibowo, Customer Relations PT Sokonindo Automobile, saat acara berlangsung.

Acara dimulai pagi hari dengan berkumpul di DFSK Imam Bonjol Bali. Di sini para konsumen yang hadir akan mendapatkan berbagai informasi dan edukasi mengenai kendaraan kesayangan mereka, baik mulai dari pengguna DFSK Glory 580 atau DFSK Glory 560.

Selain itu, kendaraan-kendaraan mereka mendapatkan general check up secara cuma-cuma untuk memastikan kondisinya selalu prima dan nyaman untuk digunakan.

Setelah rampung, para konsumen diajak untuk merasakan dan mencoba informasi-informasi yang didapatkan melalui city touring menuju Keramas Aero Park bersama-sama. Tidak lupa selama perjalanan, para peserta city touring menerapkan safety driving dan tertib berlalu lintas untuk menjaga keselamatan selama mengemudi serta pengguna jalan lainnya.

Sampai di lokasi acara, konsumen disambut oleh sejumlah hiburan berupa games, kuis, musik, pembagian hadiah, dan ditutup dengan kegiatan foto bersama.

Di Aero Park juga terdapat kendaraan-kendaraan DFSK yang ditampilkan, seperti DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560. Selain itu konsumen serta pengunjung Aero Park lainnya juga bisa merasakan berkendara dengan kendaraan tersebut melalui unit test drive yang sudah disediakan selama acara berlangsung.

“Tidak lupa kami juga mengajak para konsumen yang hadir untuk bergabung dengan grup Whatsapp yang sudah dibentuk agar mereka bisa saling bertukar informasi dan keseruan mengemudi kendaraan-kendaraan DFSK. Tentu diharapkan mereka bisa saling memahami kendaraanya dengan lebih baik lagi, dan antarkonsumen DFSK bisa terjalin hubungan yang solid serta guyub yang berlandaskan rasa kekeluargaan. Dan di bulan Januari 2020, DFSK Bali berencana untuk melakukan peresmian Glory Club Bali,” pungkas Yendri.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top