DFSK

Baru Tampil Perdana, DFSK Targetkan Glory 560 12 Ribu per Tahun

DFSK Glory 560 Buka Segmen Baru SUV Compact dengan Fitur Berlimpah dan Mesin Turbo

Jakarta, Autos.id  –  Bertempat di Ancol Jakarta, DFSK Indonesia baru-baru ini memperkenalkan produk terbarunya yaitu DFSK Glory 560 yang termasuk segmen SUV Compact. Glory 560 ini merupakan produk SUV kedua DFSK setelah sebelumnya meluncurkan Glory 580.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang menjelaskan, DFSK melihat kendaraan terbarunya ini memiliki peluang yang cukup besar untuk diterima oleh konsumen di Indonesia.

“Terlebih DFSK Glory 560 didukung dengan desain yang active stylish serta tangguh, dan teknologi canggih yang akan membuat mobilitas penggunanya semakin nyaman, hingga performa terbaik yang bisa diandalkan untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari,” ungkap Franz.

MOBIL Ertiga Suzuki Sport Punya Segmen Pasar yang Berbeda dengan Ertiga Dreza

Penampilan Glory560 yang dinamis dan tangguh, mencerminkan DNA liar yang seharusnya dimiliki oleh produk-produk SUV. Hal ini akan semakin cocok bagi konsumen muda yang bersemangat, energik, dan berani menantang.

Glory 560 yang compact memiliki dimensi 4.515 x 1.815 x 1.735 cm (PxLxT) dan cukup untuk memberikan kesan tangguh kepada mereka yang memandang mobil tersebut.

Kemudian DFSK menyematkan Active Stylish Design untuk memberikan citra modern. Melalui garis bodi samping membentuk lekukan untuk memberikan kesan sporty, penggunaan sporty wings shaped  grille dengan krom bernuansa agresif, sampai lampu utama model hawk eye dengan LED Daytime Running Light. Roof rail untuk memperkuat citra sporty. Masih ada antena shark fin nan modern, serta alloy wheel berukuran 17 inci.

Nuansa mewah dan modern juga dihadirkan di interior kabin DFSK Glory 560 menggunakan material soft touch berkualitas terbaik. Balutan kulit berkualitas dipadukan dengan jahitan dengan benang merah di jok yang lembut semakin menambah kenyamanan.

Desain panel dasbornya ergonomis untuk sopir dan penumpang depan, serta ditunjang dengan layar sentuh 8 inci yang sudah dilengkapi dengan radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang. Sisi modern juga ditunjukkan dengan pengaplikasian intelligent key yang dipadukan start/stop button.

Performa DFSK Glory 560 didukung oleh mesin 1.500 cc berteknologi turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm. Agar kenyamanan penumpang tetap terjaga selama perjalanan, tenaga berlimpah yang dihasilkan mesin disalurkan melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) ke roda depan.

Honda Produksi Perdana All New Brio Untuk Pasar Ekspor

 

Untuk keamanan, DFSK Glory 560 disematkan Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir. Anti Lock Braking System (ABS) Glory 560 ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak.

Belum lagi Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga kestabilan mobil di posisi tanjakan. Kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) hingga Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

“Rencananya, DFSK Glory 560 akan kami luncurkan dalam dua varian dan dua warna yaitu merah dan putih. Untuk harga, baru bisa kami umumkan minggu depan atau pada pelaksanaan IIMS 2019 mendatang,” pungkas Franz.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top