Connect with us

Hi, what are you looking for?

DFSK

DFSK Flight Service, Siap Layani Konsumen Jarak Jauh

Layanan DFSK Flight Service ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam melakukan servis mobil DFSK di luar jangkauan dealer seperti pelosok daerah.

Autos.id – Dalam memberikan pelayanan yang menekankan nilai-nilai “Berpusat pada pelanggan”, DFSK terus memperluas pelayanan DFSK Flight Service. Layanan ini akan mempermudah setiap konsumen DFSK melakukan perawatan atau servis kendaraan mereka.

Layanan ini juga menjadi wujud keseriusan DFSK dalam lebih mendekatkan diri kepada konsumen mereka.

Layanan DFSK Flight Service Kini Siap Melayani Konsumen Di Seluruh Indonesia

DFSK Servis Jemput Bola agar konsumen tetap nyaman

Dalam rilis resmi DFSK Indonesia pada Sabtu (28/1/2023), layanan DFSK Flight Service tujukan  bagi konsumen ingin lakukan perawatan mobil namun jauh dari dealer. Tentu saja, layanan ini bakal hadir di beberapa kota kedepannya.

DFSK sangat menyadari bahwa layanan ini menjadi salah satu cara untuk memberikan kemudahan kepada konsumen di berbagai daerah. Layanan yang sudah hadir sejak tahun 2018 ini terbukti berhasil memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan servis kendaraan.

Layanan DFSK Flight Service Kini Siap Melayani Konsumen Di Seluruh Indonesia

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi menyebut bahwa layanan ini sudah hadir di 18 titik yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Lombok, Kalimantan, hingga Sulawesi.

“Nantinya layanan DFSK Flight Service ini akan terus bertambah dalam setahun kedepan untuk berikan akses mudah untuk konsumen seluruh Indonesia”, ujar Achmad.

Dalam layanan dengan jemput bola ini. Tim akan persiapkan teknisi beserta spare part yang sesuai permintaan konsumen. Dealer akan menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian dengan telepon untuk memberitahu kondisi mobil, waktu servis, hingga kedatangan ke lokasi Flight Service.

Sehingga pemilik DFSK tak perlu pusing memikirkan perjalanan yang jauh demi servis mobil mereka. Tinggal ketemu dalam satu titik dan semuanya akan kerjakan bersama mekanik dari DFSK.

Achmad Rofiqi juga menyebut bahwa standar pelayanan Jemput Bola ini tetap tinggi karena sesuai dengan standar workshop DFSK. “Kami menjamin akan terus memberikan pelayanan yang terbaik dalam mengoptimalkan konerja purna jual DFSK untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan.” Ujar Achmad.

Sehingga pengguna pickup Super Cab aman dan nyaman dan tak perlu khawatir lagi. Terutama perawatan mobil mereka dari DFSK.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

DFSK

Jakarta, Autos.id  – Pergelaran Periklindo Electric Vehicle Show 2024, yang berlangsung pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 di di JIExpo Kemayoran, Jakarta...

DFSK

Jakarta, Autos.id  –  Dalam rangka menghadapi libur dan mudik Idul Fitri 1445 H, PT Sokonindo Automobile menggelar DFSK Service Campaign – Free Vehicle Check...

Tips

Last updated on 27 Maret, 2024 DFSK Tawarkan pengecekan kendaraan gratis untuk persiapan mudik Lebaran Jakarta, Autos.id  – Mudik saat Lebaran merupakan tradisi di...

Seres

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Sokonindo Automobile menghadirkan kendaraan listrik untuk konsumen di Indonesia, Seres E1, mobil listrik kendaraan...

error: Content is protected !!