Connect with us

Hi, what are you looking for?

DFSK

Kejutan DFSK di IIMS 2023

Autos.id – Kejutan DFSK di IIMS 2023 berikan sebuah hal baru mengenai teknologi sekaligus produk terbaru mereka. Kali ini mereka bakalan memboyong mobil terbaru sekaligus mobil listrik mereka. Tentu saja, cara ini untuk hadang hegemoni mobil listrik mungil dari Wuling dengan Air EV.

Kehadiran Wuling Air EV sendiri menemani dari beberapa model yang akan hadir. Termasuk mobil komersial elektrik mereka, seperti Gelora E dan beberapa model DFSK yang pernah mereka pasarkan selama ini.

Kejutan DFSK

Seperti DFSK Glory, Gelora, terus model pickup mereka paling laris saat ini Super Cab. Dengan total kendaraan mencapai 11 mobil bakalan mejeng di IIMS 2023.

Beberapa model lainnya sendiri banyak yang berasal dari mobil penumpang dan komersial. Hal ini membuktikan kalau DFSK sendiri serius menggarap pasar mobil baik penumpang maupun komersial itu sendiri.

DFSK Mini EV kemungkinan hadir di IIMS 2023?

Menurut kami, beberapa produk yang kemungkinan hadir adalah Mini EV. Mobil minimalis berbasis elektrik tersebut bakalan hadir dan mungkin saja meluncur pada ajang pameran tersebut. Perhelatan pameran di IIMS 2023 sendiri bakalan hadir pada tanggal 16 Februari 2023 mendatang sampai 26 Februari 2023.

Sebagai mobil pesaing untuk segmen elektrik dengan dimensi lebih kecil. Membuat beberapa pemain di segmen ini patut khawatir. Karena DFSK klaim harga yang mereka tawarkan itu bakalan bikin semua orang tercengang.

Memang, tren mobil listrik mini ini bakalan banyak berseliweran pada mobil tersebut. Alhasil, pemain seperti DFSK bakalan meriahkan segmen mini elektrik kali ini. Belum lagi segmen komersial mereka dengan Gelora E sendiri juga bakalan menggebrak dengan mobil elektrik mereka.

Banyak kejutan menarik yang mereka bawa

Kejutan demi kejutan mereka tampilkan seiring dengan hadirnya dari DFSK itu sendiri. Bahkan mereka pun membawa beragam kejutan buat mereka yang berkunjung ke booth DFSK. Karena ukuran booth DFSK sendiri mencapai 480 meter persegi dan berada di Hall A No. 10.

Mungkin itu saja yang membuat konsumen bisa melihat langsung dan mencoba beragam model menarik sekaligus dari DFSK Indonesia. Bahkan mungkin yang mau atau tertarik dengan Mini EV bisa coba mobil ini terlebih dahulu. Kejutan DFSK

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 23 Januari, 2024 Mobil listrik sedang naik daun, dimana ada beberapa merk yang laris di pasar Indonesia dan jadi incaran. Autos.id...

Berita Otomotif

PT Sokonindo Automobile Raih Respon Positif untuk Seres & DFSK Jakarta, Autos.id –  PT Sokonindo Automobile untuk pertama kalinya memperkenalkan merek Seres dan hadir...

Berita Otomotif

Salah satu yang dibutuhkan para pemudik saat melakukan perjalanan ke kampung halaman adalah keberadaan bengkel siaga. Autos.id – Mendekati Lebaran 2023, banyak masyarakat Indonesia...

DFSK

Kendaraan Niaga paling murah di IIMS 2023 jatuh kepada DFSK Gelora E. Lho, kok bisa dia paling murah daripada lainnya. Autos. id – Gelaran...

error: Content is protected !!