Datsun

Datsun Rekrut Anak untuk Jadi Atlet Bulu Tangkis Nasional

Sekolah Bulu Tangkis Datsun

Sekolah Bulu Tangkis Datsun merupakan pelatihan calon atlet bulu tangkis usia 7 – 15 tahun yang dibiayai oleh Datsun demi mencetak atlet-atlet baru.

Purwakarta, Autos.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun membuka kelas perdana bulu tangkis bagi anak-anak berusia 7-15 tahun di Purwakarta dengan nama “Sekolah Bulu Tangkis Datsun”

Program ini melibatkan ratusan anak-anak yang berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. Dari perjuangan sportif 22 anak yang berhasil lolos seleksi dan akan mendapat biaya penuh dari Datsun untuk sekolah bulu tangkis.

“22 anak yang berhasil lolos seleksi dan akan mendapat biaya penuh dari Datsun untuk sekolah bulu tangkis”

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan inisiatif baru ini sejalan misi Corporate Social Responsibility (CSR), Datsun Rising Hope, yang bertujuan untuk memberikan akses bagi anak-anak menggapai mimpinya.

Sekolah Bulu Tangkis Datsun

Pelatihan Calon Bintang Bulu Tangkis

“Kali ini, Datsun Rising Hope ingin mengoptimalkan potensi anak dalam olahraga bulutangkis. Inilah yang mendasari kami untuk membuka kelas perdana Sekolah Bulu Tangkis Datsun,” kata Indriani melalui keterangan resminya.

Pada tahap pertama, Datsun mengadakan audisi yang menyasar anak-anak dari Purwakarta, tepatnya disekitar lokasi pabrik Datsun. Dalam audisi, awal April lalu, Datsun berhasil merekrut 22 calon atlet cilik berbakat dari lebih 100 pendaftar.

Proses seleksi dilakukan dengan menggandeng salah satu pemain bulu tangkis Nasional legendaris, Iie Sumirat. Nantinya ke-22 calon atlet cilik Sekolah Bulu Tangkis Datsun akan dilatih dengan pelatih profesional, untuk menjadi atlet nasional.

Sekolah Bulu Tangkis Datsun

Peserta Usia 7-15 Tahun

“Para calon atlet cilik ini akan mengenyam beragam pelatihan untuk mengikuti kompetisi tingkat daerah, dengan harapan nantinya akan lahir bibit-bibit unggul yang siap berkompetisi, baik di tingkat daerah, atapun kejuaraan nasional,” tukasnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top