Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daihatsu

Sigra Gusur Dominasi Xenia

Calya-Sigra
Daihatsu Sigra

Penjualan Daihatsu Januari 2017 mencapai 15.826 unit secara wholesales dan 14.426 unit secara retail sales. Menariknya kontribusi datang dari Sigra.

Jakarta, Autos.id – Penjualan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) awal tahun (Januari) 2017 secara wholesales menembus 15.826 unit. Angka ini berbeda tipis dengan penjualan Daihatsu Januari 2017 secara retail sales yang mencapai 14.426 unit.

Dalam catatan Daihatsu empat kontributor utama untuk penjualan wholesales di Januari 2017 antara lain Daihatsu Sigra, Ayla, Gran Max, dan Xenia. Penjualan Sigra, mencapai 3.649 unit (23.1%), diikuti Ayla yang mencapai 3.469 unit (21.9%). Gran Max Pick Up, mencapai 3.330 unit (21%) dan Daihatsu Xenia, mencapai 3.024 unit (19.1%).

“Dalam catatan Daihatsu empat kontributor utama untuk penjualan wholesales di Januari 2017 antara lain Daihatsu Sigra, Ayla, Gran Max, dan Xenia”

Sementara Gran Max Mini Bus terjual 966 unit (6.1%), Terios, terjual 904 unit (5.7%), Luxio mencapai 294 unit (1.9%), Daihatsu Hi-Max, sebesar 100 unit (0,6%), dan Sirion, sebesar 90 unit (0.6%).

Penjualan Daihatsu Januari 2017

Xenia Tergusur dengan Sigra

Perbedaan antara pencapaian wholesales tak jauh berbeda dengan penjualan Daihatsu Januari 2017 secara retail yang mendapat kontribusi dari Sigra, Gran Max Pick Up, Xenia, dan Ayla. Penjualan retail Sigra mencapai 3.732 unit (25.9%), Gran Max Pick Up mencapai 3.144 unit (21.8%), Xenia mencapai 2.958 unit (20.5%), dan Ayla mencapai 2.043 unit (14.2%).

Sedangkan kontributor lainnya adalah Terios mencapai 901 unit (6.2%), Gran Max Mini Bus mencapai 881 unit (6.1%), Luxio mencapai 330 unit (2.3%), Sirion mencapai 221 unit (1.5%), dan Daihatsu Hi-Max mencapai 216 unit (1.5%).

Penjualan Daihatsu Januari 2017

Sigra yang Kini Jadi Bintang Daihatsu

Terkait capaian penjualan Daihatsu Januari 2017 ini, Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor mengatakan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik pada konsumen Dauhatsu.

“Kami bersyukur, Daihatsu mengawali tahun 2017 dengan pencapaian yang cukup baik. Daihatsu akan terus meningkatkan pelayanan penjualan dan purna jual bagi seluruh Sahabat Daihatsu di Indonesia,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...