Daihatsu

Gebyar Kesehatan Daihatsu dan Donasi Ambulan di Karawang

Donasi Ambulan di Gebyar Kesehatan Daihatsu

Karawang, Autos.id – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar Gebyar Kesehatan Daihatsu bagi Balita, Ibu Hamil dan Lansia, di Balai Desa Kutanegara, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Gebyar Kesehatan Daihatsu merupakan langkah ADM sebagai produsen mobil Daihatsu di Indonesia, sebagai komitmen tanggung jawab sosial (CSR) khusus pada pilar Sehat Bersama Daihatsu.

Desa Kutanegara merupakan salah satu Desa Binaan Daihatsu sejak 2014. Selain Gebyar Kesehatan Daihatsu, ADM juga memberi bantuan satu unit Ambulan Daihatsu Gran Max kepada Desa Kutanegara.

Beberapa kegiatan yang digelar di kesempatan ini antara lain Lomba Balita Sehat yang diikuti 14 balita terpilih dari 7 desa di Kecamatan Ciampel, Kelas Ibu Hamil diikuti 50 orang ibu hamil, dan Pengobatan gratis untuk lansia yang diikuti 50 orang lansia.

Gebyar Kesehatan Daihatsu dibuka oleh Staf Ahli Bupati Karawang, Yasin Nasrudin, bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, Yuska Yasin, serta Head Quality Inspection Department Head ADM – Karawang Assembly Plant Frederik Kristianto.

Ada Juga Lomba Ibu Hamil dan Lansia

Ada Juga Lomba Ibu Hamil dan Lansia

“Ini merupakan yang pertama kalinya Daihatsu mengadakan Gebyar Kesehatan Daihatsu di Desa Kutanegara. Sebelumnya kami rutin memberikan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada Posyandu Binaan Daihatsu setiap bulannya. Kini kami juga memberikan bantuan satu unit Ambulan untuk warga Desa Kutanegara. Semoga ini dapat membantu warga Desa yang membutuhkan di kala kondisi emergency,” papar Frederik dalam keterangan persnya.

Gebyar Kesehatan Daihatsu ini merupakan bentuk kepedulian ADM pada kebutuhan masyarakat sekitar akan kebutuhan pelayanan kesehatan, utamanya untuk lansia, dan juga membangun kesadaran ibu hamil agar tetap menjaga stamina dalam masa kehamilan

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top