Daihatsu

Daihatsu Serahkan Rekondisi Xenia Pelanggannya di Medan

Xenia Setia Medan

Xenia Setia Medan merupakan program lanjutan dari yang sudah dilakukan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Jakarta dan bandar Lampung.

Medan, Autos.id – Program Xenia Setia yang digalakan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyapa kota Medan. Program ini ditujukan untuk merekondisi mobil Xenia milik pelanggan setia Xenia yang terpilih.

Kamis, 27 Oktober 2016, bertempat di outlet Daihatsu Medan Krakatau, Daihatsu menyerahkan 1 unit Xenia yang telah direkondisi padaYasir Nasution asal Mandailing Natal, yang sudah 10 tahun menggunakan Daihatsu Xenia.

Xenia milik Yasir telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Medan Krakatau selama tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories.

“Xenia hitam lansiran 2005 Tipe Xi 1.300 cc dengan manual transmission milik Yasir telah menempuh jarak sepanjang 239.405 KM”

Xenia hitam lansiran 2005 Tipe Xi 1.300 cc dengan manual transmission milik Yasir telah menempuh jarak sepanjang 239.405 KM. Baginya mobil ini telah menggoreskan banyak pengalaman tak terlupakan. “Saya tidak pernah bermasalah dengan Xenia, karena nyaman, irit bahan bakar, dan mampu menampung 6-8 anggota keluarga saya saat mudik lebaran,” katanya. Selain itu, Yasir sangat terbantu dengan pelayanan bengkel Daihatsu yang ramah, cepat, dan memiliki berbagai fasilitas yang bagus.

Xenia Setia Medan

Penyerahan Xenia Setia di Medan

Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM mengucapkan selamat pada pemilik Xenia yang mendapat rekondisi dan berharap program apresiasi pada pelanggan setia Xenia memberi manfaat. “Selamat kepada pemenang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Untuk diketahui, Xenia Setia adalah program rekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan terpilih menjadi Xenia dengan kondisi “gres” tanpa biaya. Pada tahun 2016 ini, Daihatsu akan memilih 12 pemenang dari 3.676 peserta yang telah mendaftar Program Xenia Setia dari seluruh Indonesia. Unit rekondisi akan diserahkan kepada para pemenang secara bertahap.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top