Daihatsu

Daihatsu Hi-Max ‘Teman’ Usaha di Gang Sempit

Daihatsu Hi-Max

Daihatsu Hi-Max merupakan pick up kecil dari Daihatsu yang dibekali mesin 1.000 KR-DE DOHC yang dibutuhkan untuk pengusaha kecil.

Jakarta, Autos.id – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia resmi meluncurkan varian baru pick-up yakni Daihatsu Hi-Max di Jakarta.

Pick-up baru Daihatsu Hi-Max ini memiliki sejumlah keunggulan yang lengkap untuk mobil pengangkut ringan. Diantaranya kemampuan manuver yang baik di jalan sempit, mampu membawa beban yang cukup banyak, dan efisiensi bahan bakar dengan harga terjangkau.

“Hi-Max, merupakan sahabat para pengusaha yang membutuhkan alat trnasportasi alternatif untuk perkotaan padat”

Pada bagian eksterior Daihatsu Hi-Max memiliki dimensi kompak yang mendukungnya mampu menjajal jalan sempit hingga gang-gang kecil kota besar. Untuk itu mobil ini sangat fungsional dalam mendukung bisnis pemiliknya. Performa Daihatsu Hi-Max cukup mumpuni karena dibekali mesin berteknologi 1.000 KR-DE DOHC, yang memiliki tenaga besar namun tetap efisien dalam konsumsi BBM.

Daihatsu Hi-Max

Pick-up Kecil Terbaru Daihatsu

Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Supranoto Tirtodidjojo mengatakan Hi-Max, merupakan sahabat para pengusaha yang membutuhkan alat trnasportasi alternatif untuk perkotaan padat.

“Hi-Max hadir untuk mendukung sektor usaha sesuai harapan pemerintah agar industri otomotif menyediakan kendaraan yang mampu bermanuver di jalanan sempit perkotaan.” kata Supranoto.

Daihatsu menawarkan dua tipe varian Hi-Max yaitu Standard (Standard specification, 1 Way Deck, Audio 1 DIN/MP3) dan Standard AC & PS yang telah dilengkapi dengan Air Conditioner, Electric Power Steering, dan Sliding Driving Seat. Daihatsu Hi-Max tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Icy White dan Ultra Black.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top