Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chevrolet

Sehari Ada 100 Unit Chevrolet Trax Dikirim ke Konsumen

100 Unit Chevrolet Trax Dikirim ke Konsumen

Last updated on 18 April, 2016

Jakarta, Autos.id – General Motors (GM) mengklaim, dalam sehari mampu mengirim 100 unit Chevrolet Trax ke tangan konsumennya. Hal ini membutkikan Chevrolet Trax cukup diterima pasar dalam negeri.

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia menyebutkan kalau Chevrolet Trax punya beberapa kelebihan dibanding mobil kompetitor di kelasnya. “Dikemas dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan penduduk kota yang bergantung pada gaya hidup yang terhubung dengan teknologi, menjadikan Chevrolet Trax kendaraan SMART,” kata Gupta di booth Chevrolet IIMS 2016.

SMART yang dia maksud yakni “S” untuk penggunaan fitur Sunroof Electric sliding, “M” untuk MyLink Entertainment System with SIRI, “A” untuk fitur Airbag 6-point, “R” untuk Ride with comfort and stability dan “T” untuk pemakaian mesin Turbocharged 1.4L ECOTEC Engine with Tiptronic transmission.

Serah Terima Kunci Pembeli Chevrolet Trax Pertama

Serah Terima Kunci Pembeli Chevrolet Trax Pertama

Bertepatan dengan dibukanya IIMS 2016, GM Indonesia juga menyerahkan secara simbolik kunci Chevrolet Trax kepada pembeli pertamanya. “Kehadiran para konsumen Chevrolet Trax di booth Chevrolet merupakan suatu momentum yang membanggakan sekaligus merupakan bukti komitmen kami bahwa kehadiran Trax diterima dengan baik oleh pencinta Chevrolet di Indonesia,” kata dia.

Di dalam negeri, GM Indonesia membanderol Chevrolet Trax tipe LT Rp 267 juta dan Chevrolet Trax tipe LTZ Rp 291 Juta on the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Akan ada sedan listrik dari Corvette, dan itu akan terlihat jelas pada tahun 2025. Autos.id – Bagi orang-orang di Amerika Serikat, Corvette EV terbaru...

Mobil

Tak hanya memiliki tampilan garang, Chevy Blazer EV untuk patroli dan melawan kejahatan ini juga punya spesifikasi mentereng. Autos.id – Seluruh industri mobil perlahan-lahan...

Mobil

Nama “Blazer” telah menghiasi berbagai ukuran dan bentuk  dari lini SUV Chevrolet selama beberapa dekade, dan baru-baru ini versi terbaru dari Blazer EV 2024...

Mobil

  Chevrolet belum berpuas diri pada dekade 2020 ini, dengan meluncurkan berbagai model terbaru Autos.id  –  Produsen mobil ternama ini rilis Corvette mid-engine Z06...