Chevrolet

Sehari Ada 100 Unit Chevrolet Trax Dikirim ke Konsumen

100 Unit Chevrolet Trax Dikirim ke Konsumen
Chevrolet Trax

Jakarta, Autos.id – General Motors (GM) mengklaim, dalam sehari mampu mengirim 100 unit Chevrolet Trax ke tangan konsumennya. Hal ini membutkikan Chevrolet Trax cukup diterima pasar dalam negeri.

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia menyebutkan kalau Chevrolet Trax punya beberapa kelebihan dibanding mobil kompetitor di kelasnya. “Dikemas dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan penduduk kota yang bergantung pada gaya hidup yang terhubung dengan teknologi, menjadikan Chevrolet Trax kendaraan SMART,” kata Gupta di booth Chevrolet IIMS 2016.

SMART yang dia maksud yakni “S” untuk penggunaan fitur Sunroof Electric sliding, “M” untuk MyLink Entertainment System with SIRI, “A” untuk fitur Airbag 6-point, “R” untuk Ride with comfort and stability dan “T” untuk pemakaian mesin Turbocharged 1.4L ECOTEC Engine with Tiptronic transmission.

Serah Terima Kunci Pembeli Chevrolet Trax Pertama

Serah Terima Kunci Pembeli Chevrolet Trax Pertama

Bertepatan dengan dibukanya IIMS 2016, GM Indonesia juga menyerahkan secara simbolik kunci Chevrolet Trax kepada pembeli pertamanya. “Kehadiran para konsumen Chevrolet Trax di booth Chevrolet merupakan suatu momentum yang membanggakan sekaligus merupakan bukti komitmen kami bahwa kehadiran Trax diterima dengan baik oleh pencinta Chevrolet di Indonesia,” kata dia.

Di dalam negeri, GM Indonesia membanderol Chevrolet Trax tipe LT Rp 267 juta dan Chevrolet Trax tipe LTZ Rp 291 Juta on the road Jakarta.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top