Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chevrolet

Penantang Fortuner dan Pajero Sport dari Amrik Sudah Tiba

All New Chevrolet Trailblazer

All New Chevrolet Trailblazer tipe LT dibanderol Rp 430 juta, sementara All New Trailblazer tipe LTZ  dibenderol dengan harga Rp 455 juta.

Jakarta, Autos.id – Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, ataupun Isuzu MU-X kini dapat penantang baru. Dialah All New Chevrolet Trailblazer yang hari ini resmi diperkenalkan di Jakarta.

Melalui General Motors (GM) Indonesia All New Chevrolet Trailblazer akan menemani Captiva sebagai line-up Sport Utility Vehicle (SUV) Chevrolet di Indonesia. Uniknya, pihak GM Indonesia mengklaim kalau All New Trailblazer untuk Indonesia sudah disesuaikan dengan kualitas solar di negeri ini.

“All New Chevrolet Trailblazer merupakan SUV kelas dunia dan menjadi satu-satunya SUV premium di Indonesia yang telah memenuhi spesifikasi bahan bakar solar B20”

“All New Chevrolet Trailblazer merupakan SUV kelas dunia dan menjadi satu-satunya SUV premium di Indonesia yang telah memenuhi spesifikasi bahan bakar solar B20,” kata Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia, di Jakarta, Kamis (23/02/2017).

All New Chevrolet Trailblazer

Ada Dua Varian

Lebih lanjut Gupta mengungkapkan saat ini perkembangan SUV di Indonesia masih sangat potensial sehingga Chevrolet ingin memberikan produk terbaik disegmen ini. “2017 adalah tahun yang menarik karena kita akan meluncurkan model-model baru untuk memperkuat posisi Chevrolet di segmen SUV dan model ini sangat tepat karena memiliki kapasitas 7 penumpang,” tambahnya.

All New Trailblazer ditawarkan dalam dua varian yakni mesin 2.5L Diesel LT dan All New Trailblazer 2.5 L Diesel LTZ. Keduanya sama-sama dibekali mesin Duramax dengan teknologi Variable Geometry Turbocharger (VGT)  dengan power 180 PS dan torsi 440 Nm. Perbedaan keduanya hanya pada tambahan aksesoris, untuk tipe LTZ merupakan Trailblazer varian tertinggi.

Fitur-tur premium yang dimiliki All New Chevrolet Trailblazer antara lain Side Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert, Lane Departure Warning, Foward Collision Alert, Front & Rear Parking Assist dan Tire Pressure Monitoring System termasuk remote start yang bisa menghidupkan mobil tanpa kunci.

All New Chevrolet Trailblazer

Harga Mulai Rp 430 Juta

Pada sisi keamanan, All New Trailblazer anyar ini menyematkan Traction Control System (TCS), Anti-Lock Braking System (ABS), Panic Brake Assist (PBA), Electronic Brake Force Distribution Control (EBD), Electronic Stability Control (ESC), Hill Descent Control (HDC), dan Anti Rolling Protection serta airbag bagi pengemudi pada bagian dada dan lutut, juga termasuk airbag bagi seluruh penumpang.

All New Chevrolet Trailblazer tipe LT dibanderol Rp 430 juta, sementara All New Trailblazer tipe LTZ  dibenderol dengan harga Rp 455 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Truk balap off-road ini memulai debutnya di ajang Best in the Desert. Autos.id – Sudah lama sejak Chevrolet memperkenalkan Colorado 2023. Baru menjelang akhir...

Berita Otomotif

Akan ada sedan listrik dari Corvette, dan itu akan terlihat jelas pada tahun 2025. Autos.id – Bagi orang-orang di Amerika Serikat, Corvette EV terbaru...

Mobil

Tak hanya memiliki tampilan garang, Chevy Blazer EV untuk patroli dan melawan kejahatan ini juga punya spesifikasi mentereng. Autos.id – Seluruh industri mobil perlahan-lahan...

Mobil

Nama “Blazer” telah menghiasi berbagai ukuran dan bentuk  dari lini SUV Chevrolet selama beberapa dekade, dan baru-baru ini versi terbaru dari Blazer EV 2024...