Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chevrolet

New Chevrolet Trax Kini dengan Wajah Baru

New Chevrolet Trax

New Chevrolet Trax mendapat sejumlah perubahan, baik dari sisi eksterior bagian depan maupun belakang, sisi interior, serta penambahan fitur di dalamnya.

Jakarta, Autos.id – Chevrolet Trax bukan “spesies” lama di Indonesia. Meski begitu ternyata General Motors (GM) Indonesia sudah melakukan permak untuk SUV Compact andalannya itu. Kamis, (23/02/2017) di Jakarta, GM Indonesia memperkenalkan New Chevrolet Trax. Desainnya baru namun hanya sebatas penyegaran dari model sebelumnya.

Penyegaran yang dilakukan pada New Chevrolet Trax terlihat pada desainnya yang merefleksikan bahasa desain terbaru Chevrolet global. Dari sisi eksterior lampu depannya terlihat lebih ramping mengelilingi sudut depan mobil hingga kebagian fender depan.

“Penyegaran yang dilakukan pada New Chevrolet Trax terlihat pada desainnya yang merefleksikan bahasa desain terbaru Chevrolet global”

Pada bagian bumper juga tampil lebih sporty dengan lekukan dinamis di sekitar area foglamp. Pada bagian belakang dual LED tail lamp dengan tampilan 3D menghiasi facia belakang.

New Chevrolet Trax

Lampu Depan LED

Pada bagian interior terjadi perubahan menjadi menjadi lebih premium dan sporty. Dashboard Trax baru pun didesain ulang dengan balutan leather Accent dengan jahitan orange serta material lembut membuatnya tampil mewah.

Selain desian, ternyata New Trax juga mendapat tambahan teknologi baru. Seperti Passive Entry Passive Start (PEPS) yang memungkinkan pengendara bisa menyalahkan mobil tanpa kunci. Selain itu untuk entertainment ada layar sentuh LED Capacitive 7 inci MyLink yang dilengkapi dengan fitur smartphone screen mirroring via Android Auto dan Apple Carplay.

New Chevrolet Trax

Dashboard Berubah

Masih menggunakan mesin yang sama yakni Ecotec 1.4 L dengan turbocharger bertenaga 140 PS dan torsi 200 Nm, GM Indonesia menawarkan dua model Trax. Yaitu New Trax LT yang dibanderol dengan harga Rp 279 juta dan New Trax LTZ dijual dengan harga Rp 305 juta. Semuanya harga on the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Truk balap off-road ini memulai debutnya di ajang Best in the Desert. Autos.id – Sudah lama sejak Chevrolet memperkenalkan Colorado 2023. Baru menjelang akhir...

Berita Otomotif

Akan ada sedan listrik dari Corvette, dan itu akan terlihat jelas pada tahun 2025. Autos.id – Bagi orang-orang di Amerika Serikat, Corvette EV terbaru...

Mobil

Tak hanya memiliki tampilan garang, Chevy Blazer EV untuk patroli dan melawan kejahatan ini juga punya spesifikasi mentereng. Autos.id – Seluruh industri mobil perlahan-lahan...

Mobil

Nama “Blazer” telah menghiasi berbagai ukuran dan bentuk  dari lini SUV Chevrolet selama beberapa dekade, dan baru-baru ini versi terbaru dari Blazer EV 2024...