Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chevrolet

All New Chevrolet Captiva Dipatok Rp 425 Juta

All New Chevrolet Captiva

All New Chevrolet Captiva merupakan perubahan baru dari Chevrolet Captiva, baik dari sisi eksterior maupun interior, yang dibanderol Rp 425 Juta.

Tangerang, Autos.id – General Motors (GM) Indonesia memanfaatkan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 di ICE, BSD, Tangerang dengan memperkenalkan All New Chevrolet Captiva.

All New Chevrolet Captiva hadir untuk mengakomodasi kebutuhan para eksekutif muda Indonesia melalui desainnya yang lebih stylish dan tangguh, lengkap dengan fitur konektivitas yang handal serta keamanan unggul di kelasnya.

“All New Chevrolet Captiva mengusung mesin diesel 2.0L DOHC turbocharger yang menawarkan tenaga puncak 163 hp pada torsi 3.800 rpm dengan torsi 400 Nm pada 2.000 rpm”

“Berpartisipasi di acara GIIAS 2016 merupakan komitmen bisnis kami untuk selalu hadir dan memberikan varian produk baru kelas dunia untuk para pelanggan Indonesia di ajang auto show tingkat Internasional ini,” ungkap Gaurav Gupta, President Direcktur GM Indonesia dalam sambutannya, Kamis (11/8/2016).

Chevrolet Captiva Facelift

Bisa Dipesan di GIIAS 2016

 

Ia menambahkan, All New Chevrolet Captiva untuk pasar Indonesia merupakan bukti General Motor (GM) yang selalu memberikan produk produk terbaik berteknologi tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. “Sebagai salah satu kendaraan SUV yang paling banyak diminati di Indonesia, All New Captiva mengalami perubahan desain yang lebih stylish baik eksterior maupun interior serta dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan yang canggih,” ujarnya.

Untuk pertama kalinya, All New Captiva hadir dengan varian LTZ yang hadir dalam 5 pilihan warna yakni Satun Steel Grey Metallic, Summit White, Switchblade Silver Metallic, Auburn Brown Metallic and Black Sapphire Metallic.

Chevrolet Captiva Facelift

Perubahannya Eksterior dan Interior

All New Chevrolet Captiva mengusung mesin diesel 2.0L DOHC turbocharger yang menawarkan tenaga puncak 163 hp pada torsi 3.800 rpm dengan torsi 400 Nm pada 2.000 rpm. Mesin tersebut disalurkan dengan transmisi 6 kecepatan automatic. Soal harga, Chevrolet Indonesia melepas All New Chevrolet Captiva dengan harga Rp 425 juta. [Teks/Foto: Dedy]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Truk balap off-road ini memulai debutnya di ajang Best in the Desert. Autos.id – Sudah lama sejak Chevrolet memperkenalkan Colorado 2023. Baru menjelang akhir...

Berita Otomotif

Akan ada sedan listrik dari Corvette, dan itu akan terlihat jelas pada tahun 2025. Autos.id – Bagi orang-orang di Amerika Serikat, Corvette EV terbaru...

Mobil

Tak hanya memiliki tampilan garang, Chevy Blazer EV untuk patroli dan melawan kejahatan ini juga punya spesifikasi mentereng. Autos.id – Seluruh industri mobil perlahan-lahan...

Mobil

Nama “Blazer” telah menghiasi berbagai ukuran dan bentuk  dari lini SUV Chevrolet selama beberapa dekade, dan baru-baru ini versi terbaru dari Blazer EV 2024...