Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chevrolet

Ini Spesifikasi Chevrolet Colorado Facelift untuk Indonesia

Chevrolet Colorado facelift versi ASEAN telah diluncurkan dengan sejumlah perubahan di eksterior maupun interior. Ini menjadi indikasi Chevrolet Colorado facelift juga akan masuk Indonesia.

Bangkok, Autos.id – Chevrolet pekan ini meluncurkan facelift generasi kedua pikap Colorado secara global di Brazil, sekaligus memperkenalkan versi ASEAN yang resmi di perkenalkan di Thailand.

Meski demikian tidak ada perubahan mencolok untuk Chevrolet Colorado facelift ASEAN ini dengan versi yang mucnul di Brazil. Perbedaannya hanya pada fasia depan, gril, kap mesin dan lampu depan yang lebih ramping. Style ini didasarkan pada desain Colorado Xtreme, yang dibangun pihak General Motors (GM) Australia yang memulai debutnya di Bangkok Motor Show bulan lalu.

Dilansir Paultan, Senin (02/4/2016), interior Colorado facelift mendapat gubahan pada dasbor, konsol dan panel instrumen. Bagian jok terlihat lebih segar, fitur pada mobil ini juga mendapat aplikasi teknologi yang lebih canggih. Untuk entertainment Colorado facelift mendapat layar sentuh delapan inci dan sistem MyLink Infotainment terbaru, termasuk Apple CarPlay dan Android Auto.

“Chevrolet Colorado facelift didasarkan pada desain Colorado Xtreme, yang dibangun pihak General Motors (GM) Australia yang memulai debutnya di Bangkok Motor Show bulan lalu”

Komponen pendukung safety seperti wiper dan lampu otomatis, kamera dan sensor parkir, termasuk kontrol traksi, ESC dan dual front airbag di sisi pengemudi dan penumpang. Untuk varian yang lebih tinggi dilengkapi juga dengan line departure warning, tanda peringatan tabrakan dan tire pressure monitor.

Colorado facelift hadir dengan mesin empat silinder 2.5-liter Duramax dengan teknologi Variable Geometry Turbo (VGT) yang menghasilkan 177 hp pada 3.600 rpm dan torsi puncak 440 Nm pada 2.000 rpm, dengan efisiensi bahan bakar yang tinggu dan emisi gas buang yang rendah.

Chevrolet Colorado Facelift

Desain Ruang Kabin Juga Diubah

Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual enam kecepatan, dan transmisi otomatis. Perubahan mekanis lainnya terdiri dari kabin khas off road yang memberikan isolasi dari debu dan air, set-up kabin dan chassis dengan setting suspensi, serta didukung power steering elektrik.

Pihak Chevrolet mengungkapkan tampilan facelift sangat menarik dengan aksesoris seperti gril hitam, ditambah sports bar, bumper belakang hitam dan pegangan pintu hitam yang tersedia untuk model anyar ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Truk balap off-road ini memulai debutnya di ajang Best in the Desert. Autos.id – Sudah lama sejak Chevrolet memperkenalkan Colorado 2023. Baru menjelang akhir...

Berita Otomotif

Akan ada sedan listrik dari Corvette, dan itu akan terlihat jelas pada tahun 2025. Autos.id – Bagi orang-orang di Amerika Serikat, Corvette EV terbaru...

Mobil

Tak hanya memiliki tampilan garang, Chevy Blazer EV untuk patroli dan melawan kejahatan ini juga punya spesifikasi mentereng. Autos.id – Seluruh industri mobil perlahan-lahan...

Mobil

Nama “Blazer” telah menghiasi berbagai ukuran dan bentuk  dari lini SUV Chevrolet selama beberapa dekade, dan baru-baru ini versi terbaru dari Blazer EV 2024...