Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chevrolet

Chevrolet Captiva Facelift Bakal Rilis di GIIAS 2016

Chevrolet Captiva Facelift
Bisa Dipesan di GIIAS 2016

Chevrolet Captiva Facelift merupakan SUV terbaru Chevrolet yang rencananya akan diperkenalkan di ajang GIIAS 2016 yang digelar di ICE BSD, Tangerang.

Jakarta, Autos.id – Tenar sejak tahun 80-an, SUV Chevrolet selalu memiliki penggemar tersendiri. Tak heran General Motors (GM) Indonesia sebagai distributor resmi kendaraan Chevrolet di Indonesia berniat untuk memperkenalkan SUV terbaru Chevrolet.

Kedatangan SUV baru Chevrolet ini diumumkan pihak GM Indonesia melalui keterangan resminya yang diterima Autos.id Rencananya SUV tersebut akan dipamerkan pada Gaikindo Indonesia Auto Show 2016 (GIIAS), 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD, Tangerang.

“Rencananya SUV tersebut akan dipamerkan pada Gaikindo Indonesia Auto Show 2016 (GIIAS), 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD, Tangerang”

Tidak dijelaskan apa SUV terbaru itu, namun sepertinya yang dimaksud adalah Chevrolet Captiva facelift yang telah dirilis di Thailand akhir tahun lalu.

Chevrolet Captiva Facelift

Perubahannya Minim

Jika itu model yang dimaksud maka Captiva akan berubah menggunakan lampu depan yang telah terintegrasi Daytime Running Light (DRL), grill baru berbentuk bilan horizontal menggantikan model sebelumnya yang berbentuk jaring, taillamp LED, aksen chrome pada rear muffler, serta desain velg baru.

Pada bagian interior, New Captiva dipercantik dengan cahaya ambient “blue ice“. Tata letak dashboard, setir, dan konstruksi jok tetap serupa Captiva sebelumnya, hanya saja sistem hiburan Chevrolet Captiva facelift dapat terhubung ke smartphone dengan aplikasi Apple CarPlay atau Android Auto.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Truk balap off-road ini memulai debutnya di ajang Best in the Desert. Autos.id – Sudah lama sejak Chevrolet memperkenalkan Colorado 2023. Baru menjelang akhir...

Berita Otomotif

Akan ada sedan listrik dari Corvette, dan itu akan terlihat jelas pada tahun 2025. Autos.id – Bagi orang-orang di Amerika Serikat, Corvette EV terbaru...

Mobil

Tak hanya memiliki tampilan garang, Chevy Blazer EV untuk patroli dan melawan kejahatan ini juga punya spesifikasi mentereng. Autos.id – Seluruh industri mobil perlahan-lahan...

Mobil

Nama “Blazer” telah menghiasi berbagai ukuran dan bentuk  dari lini SUV Chevrolet selama beberapa dekade, dan baru-baru ini versi terbaru dari Blazer EV 2024...