Chevrolet

Chevrolet Aveo Generasi Terbaru Siap Mendebut

Chevrolet Aveo Generasi Terbaru
Dilengkapi Andorid Auto

New York, Autos.id – Chevrolet Sonic generasi terbaru akan memulai debutnya di New York Auto Show 2016. Beberapa pembaharuan dapat dilihat dari tampilan eksterior dan juga interior pada model yang juga punya nama lain Chevrolet Aveo itu.

Ada dua tipe dari Chevrolet Aveo generasi terbaru, yakni sedan dan hatchback. Untuk jenis sedan nantinya akan tersedia dalam varian LS, LT dan Premier. Sementara untuk jenis hatchback akan tampil eksklusif dengan varian RS, namun tersedia juga dalam LT dan Premier.

Dari tampilan eksterior, Aveo alias Sonic mendapat beberapa pembaharuan sehingga tampil lebih segar dengan lampu depan yang dilengkapi dengan lampu LED daytime running, kap mesin baru, serta facia depan dan belakang yang tampil dengan style baru. Sedangkan piliha peleknya ada 15, 16, dan 17-inchi yang dapat disesuaikan dengan selera pemiliknya.

Sektor kabin, Chevrolet Aveo generasi terbaru dilengkapi dengan smart key system, instrument cluster, dan juga jok pengemudi yang dapat diatur secara mekanis. Menariknya, Sonic juga telah disematkan sistem infotainment layar sentuh dengan bentang 7-inci yang sudah disupport Apple Play dan Android Auto yang telah mengusung jaringan 4G LTE dan Wi-Fi hotspot.

Banyak Perubahan di Eksterior dan Interior

Banyak Perubahan di Eksterior dan Interior

Guna menunjang keselamatan pengendara, Sonic pun dipasangi 10 airbags serta kamera belakang. Tak ketinggalan electronic stability control (EBS), ABS, dan fitur Rear Park Assist juga sudah menjadi standar.

Sebagai sumber daya, Chevrolet Aveo generasi terbaru dipersenjatai dengan mesin standar Ecotec 1.8 L dan juga mesin Ecotec 1.4L turbo dengan transmisi 6-percepatan otomatis ataupun manual. Mesin tersebut diklaim mampu mencapai power maksimum 138 hp.

Chevrolet Aveo generasi terbaru ini rencananya akan mulai beredar di pasaran pada musim gugur 2016 dan akan tersedia dalam pilihan warna orange burst metallic, brimstone, cajun red tint coat dan arctic blue metallic. [Helmi]

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top